Sepeninggalan tim MAZE, menjalankan misi mereka, Kris dan teman-temannya hanya diam dimarkas dengan pikiran berkecamuk.
"Heyy... Tao, mmm... Apa menurutmu mereka serius akan menculik presiden?" tanya Luhan tidak yakin dengan pertanyaannya sendiri.
"Mana kutau... Jika mereka benar-benar melakukannya aku yakin mereka sudah gila" jawab Tao dengan nada frustasi.
"Menculik presiden.. Huh! itu mustahil... Kalian tau sendiri bagaimana ketatnya penjagaan untuk seorang pemimpin negara, itu sama saja dengan mereka melakukan misi bunuh diri" ucap Kris seraya beranjak dari sofa yang didudukinya.
"Ahhhgghhh... Aku jadi sangat mengkhawatirkan Baekhyun" decak D.O seraya mengacak rambutnya frustasi.
"Bukan hanya kau... Tapi aku juga" ucap Tao ikut berdecak.
"Ck, Kalian tidak perlu mengkhawatirkan mereka" ucap Kai yakin.
"Tidak ada hal yang mustahil untuk tim MAZE, mereka tidak pernah gagal dalam misi... Aku juga tidak akan meragukan kemampuan mereka, kemampuan mereka bahkan melebihi seorang ahli... Jadi sebaiknya kalian jangan meremehkan Baekhyun, kalian masih baru mengenal mereka tapi aku? Aku sudah mengenal mereka bahkan sebelum MAZE terbentuk" ucap Kai yang sejak tadi ternyata juga berada disana dan entah kenapa ucapan Kai tadi sedikit mengurangi rasa khawatir dari Kris dan teman-temannya.
"Jadi lebih baik, nikmati waktu kalian dengan tenang... Mereka akan segera kembali tentunya bersama dengan presiden" ucap Kai lagi kemudian pergi meninggalkan Kris cs entah kemana.
***
Sementara itu situasi berbeda dengan tim MAZE yang tengah mengawasi sebuah gedung dengan serius.
"Vampire... Laporkan situasi" ucap Chanyeol seraya mengamati sekelilingnya dari tempat persembunyiannya.
"Penjagaannya sangat ketat..." jawab Baekhyun seraya mengawasi CCTV di laptopnya.
"Semua pintu masuk dijaga dua atau tiga kurcaci, sedangkan didalam hampir disemua sudut juga dijaga dengan ketat" lanjut Baekhyun.
"Falcon..." ucap Chanyeol.
"Gedung itu dilengkapi dengan sensor gerak dan pemindai wajah... Tapi jika soal itu aku bisa menanganinya Boss" jelas Suho.
"Itu artinya kami hanya perlu masuk tanpa ketahuan?" sahut Xiumin.
"Yeah... Begitulah" jawab Suho.
"Willis... your situation?" ucap Chanyeol pada Sehun yang bertugas mengamati keadaan entah dari mana.
"Ada satu jalan masuk... Lewat lift muatan barang... Tapi kau hanya harus memanjat beberapa lantai, dan kurasa Falcon dan Vampire bisa mengurus CCTV digedung itu bukan?" ucap Sehun menjelaskan situasinya.
"Thanks Willis dan Boss kau tidak kehilangan kemampuan memanjatmu kan?" tanya Xiumin dengan nada sedikit bercanda yang dibalas Chanyeol dengan senyum miring.
"Let's play then" ucap Chanyeol.
***
Suasana didalam gedung kepresidenan itu terlihat biasa saja, karena tidak ada yang menyadari kehadiran tim MAZE terkhususnya Chanyeol dan Xiumin yang tengah menyelinap masuk kedalam gedung itu.
"Sembunyi Swagger ada dua penjaga datang dari arah depan" peringat Suho membuat kedua rekannya itu segera bergerak mencari tempat aman untuk bersembunyi.
"Kurasa tidak ada jalan lain, kalian harus melumpuhkan beberapa penjaga kalau ingin misi ini cepat selesai" jelas Suho masih serius mengamati sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAZE : MISSION X -ChanBaek ver. (END)
Historia Corta----BxB----- Agents--- "Don't judge a book from the cover!" Kalimat yang cocok untuk mereka yang datang seperti angin dan menghilang secepat bayangan. Berwajah malaikat namun berhati iblis. Organisasi intelegen yang bertugas untuk melindungi keaman...