It's Me.

17 4 0
                                    

----oo00oo----

Hey, My Name Flavia Aldebaran gadis muda yang memiliki banyak mimpi dan cita-cita. Tapi ntahlah, mungkin tuhan lebih memilih aku agar tetap meneruskan hidup di rumah.

Kalian tau keluarga Aldebaran? Aku yakin belum. Keluargaku mungkin terpandang dikalangan para pengusaha. Keluargaku sangat sangat memadai, dari faktor ekonominya dan lain lain.

Tapi buatku itu semua hanya bonus dari tuhan untuk keluargaku, karna mereka ikhlas merawatku sampai sekarang.

Oh ya, kalo kalian bertanya. Aku sekolah dimana? Ku jawab di rumah. Aku homeschooling tapi kalian gak harus tau kenapa aku bisa sampai sekolah di rumah. Menurutku, penjabaran soalku segitu saja ya. Karna gak ada yang spesial dariku.

Sampai lupa, aku punya satu kakak laki laki. Namanya Abryan Nagara Aldebaran abang sekaligus pacarku. Dia hanya punya ku! Punya Fla! Dia tampan sangat sangat tampan mirip papa. Dia baik, sangat baik, lemah lembut terhadap perempuan, dan bertanggung jawab.

Hey girls, apa kalian gak luluh lihat laki laki seperti bang naga? Tapi maaf, aku gak akan lepas bang naga untuk sembarang perempuan.

----oo00oo----

"Hey selamat pagi manis, matahari sudah bangun, kenapa kembarannya belum bangun hmm?" itu mamaku, dia sangat lemah lembut, sifat lemah lembut anak anaknya diturunkan dari dia.

"5 menit lagi ma, fla masih ngantuk" jawabku sambil menarik selimut sampai menutupi setengah wajahku

"Ayo sayang, waktu belajar kamu dipercepat karna guru kamu hari ini ada keperluan mendadak" katanya sambil mengusap usap kepalaku

"Maaa. Please, mama seperti ini buat fla ngantuk lagi" kataku sambil membuka mata perlahan

"Ya ya, sekarang bangun, mandi setelah itu turun sarapan ya sayang" katanya sambil cium keningku

Tiada yang lebih berharga dari ciuman manis di kening dari mama, papa dan abang.

----oo00oo----

Jam belajarku sudah selesai. Jadi aku bebas sekarang, ntah apa yang aku pikirkan tiba tiba aku ingin ke taman dekat sekolah abangku. Bukan hanya taman biasa, disitu ada danau buatannya. Walaupun buatan. tapi, menurutku itu Bagus dan terjaga.

Jalan dari rumahku ke taman itu cukup jauh, aku harus naik bis setelahnya jalan sedikit ke tamannya, demi bisa menghirup udara segar apapun akan aku lakukan.

"Oh tuhan, kenapa jalanan ini rame sekali"

Biasanya jalanannya gak serame ini. Tapi yasudahlah, yang penting aku sampe sana.

Bisku sudah mulai jalan, rupanya jalanan sudah mulai kembali normal. Dan yah, kalian tau kenapa jalanan padat seperti tadi? Rupanya anak anak sekolah tawuran. Harusnya mereka bersyukur masih bisa bersekolah diluar, bertemu teman teman tidak sepertiku yang tidak mempunyai teman.

Aku mulai lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, lewat sekolahan bang naga, sepi dan WAW! Jalanan sangat kacau. Semoga didepan gak ada yang bahaya.

----oo00oo----

"Perasaan fla aja atau memang fla diikuti orang?" kataku berbicara sendiri sembari jalan, dengan takut ku menoleh kebelakang dengan cepat

"Oh tuhan. Tolong jaga fla tuhan"

Hey! Memang benar ada yang mengikutiku. Cowok dengan seragam berantakan. Siapa yang tidak takut dengan gaya anak sekolah seperti itu di jaman sekarang? Kalau dia brandalan sekolah bagaimana? Atau dia penculik yang menyamar?

Aku percepat langkah kakiku agar cepat sampai, dalam situasi seperti ini yang aku harapkan bang naga mencariku dan menemukanku disini.

Makin cepat aku berjalan, oh tidak. Aku tidak sedang berjalan, aku berlari! Tapi apa, cowok itu terus mengikutiku. Aku percepat lariku sampai di halte aku mengatur nafasku.

"Ok cukup.. Aku sudah tidak kuat berlari lagi" kataku sembari mengatur nafas dan menepuk nepuk dadaku sendiri

Tapi mungkin memang aku lemah, sangat sangat lemah. Aku terjatuh, pandanganku kabur. Tapi aku bisa melihat samar samar cowok itu berusaha membangunkan ku, dan ya. Aku tidak sadarkan diri ditempat.

----oo00oo----

-Rara.
[13/08/19]

Special hari kelahiran pacarku, yaps Na Jaemin.

bonus dariku untuk kalian smua<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bonus dariku untuk kalian smua<3

Caesaro [🌻]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang