Hari Pembagian Kelas & Kenaikkan Kelas XI

29 5 0
                                    

Singkat cerita ya gaes:)

SATU TAHUN KEMUDIAN...

         Sedih rasanya gak sekelas bareng Haris:(. Mau gimana lagi kan sudah ditentukan sama Guru-guru ruang kelasnya masing-masing.
        Tapi si Haris berubah sama saya, semenjak kenal sama Aisah. Sikap Haris ke saya tuh jadi sombong dan cuek.

"Kenapa si Haris jadi kaya gitu sih. Emang ada yang salah sama saya? Emang saya pernah bikin Haris sakit hati!?" Ngedumelan saya.

        Dan pada saat itu saya lebih fokus sama pelajaran disekolah dan gak terlalu memikirkan percintaan.

Singkat cerita ya gaes:)

SATU SEMESTER PUN BERLALU...
 
       Karena sekarang sudah semester genap, saya lebih memfokuskan pelajaran disekolah dibandingkan percintaan. Akhir semester kelas XI sekolah saya akan mengadakan ulangan Akhir Semester (kenaikkan kelas XII). Ulangan akhir semester akan diadakan pada hari Rabu, 28-02-2016.

7 HARI KEMUDIAN...

          Hari ulangan pun tiba. Pada jam 06.45 ulangan dimulai.

"Tring-Tring ulangan akan segera dimulai dalam 5 menit anak-anak menyiapkan ATK masing-masing" Bel berbunyi.

        Saya dan teman-teman memasuki Ruang Ujian.

90 MENIT PUN BERLALU...

"Tring-tring saatnya istirahat, waktu ulangan telah selesai silahkan kumpulkan kertas LJK masing-masing kepada pengawas" Bel istirahat berbunyi.

JAM MENUNJUKKAN PUKUL 10.30

        Ulangan hari ini pun sudah selesai. Alhamdulillah saya bisa mengerjakan ulangan dengan teliti dan tepat, semoga hasil belajar saya selama ini tidak sia-sia.

6 HARI KEMUDIAN...

        Akhirnya ulangan sudah selesai. Saya tinggal menunggu hasil ulangan.

"Sedikit informasi mengenai pengambilan raport kenaikkan kelas XII sekaligus rapat orangtua. Yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 06-03-2016, sekian terima kasih" Informasi dari kepala sekolah.

SATU BULAN PUN BERLALU...

       Tepat pada hari Rabu, 06-03-2016. Waktu pengambilan raport dan rapat orangtua.
       Jam tanganku menandakan pukul 09.30 WIB. Para orangtua pun keluar dari ruang kelas. Alhamdulillah hasil belajar saya tidak sia-sia. Saya mendapatkan peringkat ke-1 dari 46 orang ;).

Have Two HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang