Kebetulan atau Di Sengaja?!

10 2 0
                                    

Selamat membaca ya♥

"Hai Karin"

"Hai Juga"

~Have Two Heart~

"Eh kamu kuliah disini juga yas?" Tanya saya kepada Ilyass.

Tapi sepupu perempuan saya yang paling bawel langsung nyerocos memotong pembicaraan.

"Iy..." belom sempet Ilyas ngomong udh langsung nyerocos bae tuh toa mushola (Hasna).

"Aciee... siapa tuh rin? Pacarmu yaa?" Ucap dia gak punya rasa malu.

"Apaan sih gak jelas nih!! Dia temen karin pas di SMA" Jawab saya sedikit ngegas.

"Awass loh ntar suka lagi sama dia.awalnya temen ehh jadi pacar" Jawab Hasna sambil melambaikan tangan dan pergi ke ruangannya.

"Ett dahh sue banget sih!! Bikin malu aja" Teriak saya ke Hasna.

Sii Ilyas cuma nahan ketawa ngeliat tingkah saya sama Hasna bagaikan kucing sama tikus.

"Lupain ya kejadian yang tadi... hehehe, kok kita bisa samaan ya universitasnya?" Ucap saya ke Ilyas.

"Mungkin jodoh kali" Jawab Ilyas sedatar-datarnya seperti aspal yang dijalanan.

"Ealah bisa ajh" Ucap saya sembari ketawa-tawa gak jelas.

"Yaudah, duluan ya Rin" Ucap Ilyas ke saya.

"Nggeh" Jawab saya.

●●●

Waktu menunjukkan pukul 07.30 WIB

Saya pun mencari Hasna, dan menemukannya.

"Hasna" Teriak saya ke Hasna.

Tapi si Hasna pura-pura ora denger. 'Sabar-sabar kalo bukan sepupu gek udh karin gragotin' ucap saya didalam hati.

"Hasna jangan pura-pura gak denger napah!!" Ucap saya sambil menghampiri Hasna.

Semua mahasiswa/i masuk ke dalam ruangan.

Hari ini cuma perkenalan antar perorang didalam kelas.

Ternyata si Ilyass seruangan sama saya tapi nggak dengan si Hasna. Hasna disebelah ruangan saya.

●●●

Waktu menunjukkan pukul 11.00 WIB

Akhirnya pulang juga. Saya nungguin si Hasna keluar dari ruangannya.

Setelah itu saya sama Hasna langsung pulang tapi mampir dulu ke tempat jual es krim asli jogja.

"Rin, mau mampir gak ke tempat jual es krim asli jogja?" Tanya Hasna ke saya.

"Hmm, yaudah" Jawab saya sesingkat-singkatnya, mengingat nyeseknya pas ngechat dia yang isinya panjang dikali lebar, ehh ternyata dia ngejawabnya singkat.

"Yaudah yok otw biar gak siang banget pulang ke rumah budhe" Ucap Hasna sambil mengeluarkan motornya dari motor para mahasiswa/i.

Saya pun naik ke motor Hasna. Dan langsung pergi ke tukang es krim.

●●●

Waktu menunjukkan pukul 11.05 WIB

Sesampainya ditukang es krim kita langsung memesan es krim, harganya cuma 3.000/cup loh murmer kan. Kok jadi promosi ya gaes.

Selesai makan es krim kita langsung ke rumah budhe.

Semoga suka ya sama ceritanya. Jangan lupa vote ya♡

Have Two HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang