🍓 Banana Milk 🍓

9.8K 584 63
                                    

Yow guys, pada kangen ama dedek Yongie ngak wkwkwk, oke kita mulai lagi ceritanya ya, masih pada inget alurnya kan, Let's Go..

Maafkan kirei untuk typo yang bertebaran but happy reading!!!

🍑🍑🍑

Taecyeon menatap dengan penuh nafsu sosok manis yang tengah berdiri memunggunginya, sosok manis yang telah diamatinya selama sepuluh menit terakhir.

Tujuan awalnya yang ingin cepat cepat tidur menjadi buyar seketika saat ia melihat tubuh berisi menantu bungsunya yang tengah memasak didalam dapur; kedua matanya yang semula terasa sangat berat karena mengantuk menjadi fresh kembali saat ia melihat lekuk tubuh aduhai ibu hamil yang ada dihadapannya.

Secarik kemeja putih yang dikenakan si manis tak sanggup menutupi lekuk tubuhnya yang luar biasa menggairahkan, kemeja putih yang hampir transparan itu mengekpos dengan sempurna lekuk tubuh menantunya yang terus berubah semenjak kehamilannya.

Sebenarnya Taecyeon ingin langsung menyerang tubuh mungil yang ada dihadapannya, tubuh mungil yang terasa sangat nyaman untuk dipeluk; namun ia tak dapat merealisasikan fantasi liarnya saat ini juga.

Menantunya masih merasa syok dengan apa yang telah dilakukannya sepuluh menit yang lalu; sebenarnya ia pun merasa sedikit kaget dengan kelakuannya sendiri, namun apa mau dikata tubuh molek itu telah membutakan akal sehatnya, membuat ia ingin berbuat lebih kepada menantunya sendiri.

Saat ini yang harus dilakukannya adalah melakukan pendekatan ringan dengan menantunya sendiri, pendekatan ringan yang lama kelamaan menjadi pergumulan panas diatas meja dapur.

"Yongie sayang~" Panggilnya selembut mungkin; menantu bungsunya ini menyukai kelembutan.

Tubuh mungil itu sedikit menegang saat mendengar panggilannya, "I-iya daddy.." Cicitannya sangatlah lirih, membuat Taecyeon semakin bernafsu untuk menodai kepolosan menantu bungsunya.

Taecyeon berdehem sedikit untuk menurunkan gejolak birahinya, ia harus bisa mengendalikan nafsu hewaninya untuk tak menyerang tubuh mungil yang ada dihadapannya.

"Bisakah kau ambilkan segelas susu dingin untuk daddy, daddy sedikit haus~" Pintanya sambil memegangi lehernya, menujukkan seberapa hausnya dia.

Sosok manis itu mengangkat wajahnya malu malu, memandang kedua matanya dengan lirih sebelum mengangguk mengiyakan permintaannya.

Taecyeon yang melihat respon menantu bungsunya pun tak dapat lagi menahan seringaian kemenangannya; ia amati dengan liar tubuh mungil yang mulai beranjak menuju lemari pendingin, mengambil sekotak susu yang diinginkannya.

Si manis nampak terdiam lama didepan lemari pendingin sebelum mulai bersuara lirih, "Daddy ingin susu rasa apa?" Tanyanya sangat lirih, hampir tak terdengar jika ia tak menajamkan indra pendengarannya.

"Memangnya ada rasa apa saja?"

Sosok manis itu menatap kearahnya sebentar sebelum menyebutkan satu persatu rasa susu yang ada didalam lemari pendingin, "Ada yang rasa cokelat, stroberi dan vanilla; daddy ingin susu rasa apa?"

Taecyeon menyeringai nakal saat melihat sang buruan telah masuk kedalam perangkapnya, tinggal beberapa tahap lagi hingga sosok manis itu takluk dibawah kuasanya.

"Tidak ada yang rasa pisang?" Tanyanya pura pura sedih, ekpresinya menunjukkan jika ia benar benar menginginkan susu rasa pisang.

Padahal semua orang yang ada didalam rumah ini tau seberapa bencinya ia dengan buah berwarna kuning tersebut; namun sayang ada satu orang yang tak tau mengetahui hal ini dan dia adalah...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gen beruang mesum 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang