Jangan lupa bintang dan komennya yah guys. Maaf kalo masih banyak yang salah soalnya ini cerita pertama aku. Mohon bantuan nya juga yahh jangan di buly✌👌
Disuatu subuh yang masih gelap seorang gadis tengah tertidur lelap "Kringgg...... Kringgggg..... Kringgggg"
Gadis itu berusah membuka kedua matanya dan mematian alarm yang membangunkan dirinya dari sini ntah itu mimpi indah atau mimpi basah (plakk author gaje). Setelah itu dia mengucek kedua matanya sambil mengumpulkan nyawa yang ntah berterbangan kemana, kemudian gadis itu masuk kedalam kamar mandi untuk tidur kembali (ehh salahhh wkwk) yah untuk mandi lah. Walaupun di subuh ini udara begitu dingin tapi gadis itu tetap menyiram seluruh tubuhnya (katanya sih biar fress tapi kalo author disuruh mandi subuh mending tidur kembali yahh hehe). Setelah selesai dengan semua ritual di dalam kamar mandi, gadis itupun mengeringkan seluruh tubuhnya mengenakan handuk dan keluar dari kamar mandi menuju depan meja rias dan merias diri, selesainya merias diri dia pun mengenakan long dress dan memilih jilbab yang cocok untuk dikenakannya. Karna hari ini adalah hari RAYA IDUL ADHA (jeng.. Jeng.. Jengg.. Abaikan author sedang galau jadi gitu).Ehh sebelum lanjut perkenalan dulu lahh nama gadis itu RAINI WIJAYA dan itu adalah aku, gadis cantik dan lumayan pintar disituasi tertentu hehe. Aku anak dari WIJAYA PRATAMA dan FARAH PRATAMA. Aku terlahir dari keluarga biasa saja. Ayah seorang pegawai kantoran dan bunda seorang IRT.
Kebutuhan kami yah bisa dibilang cukup lah untuk menghidupi 4 orang anak-anaknya, kakakku dua-dua nya cowok adik ku pun sama cuman aku yg cewek tapi dengan begitu aku sangat di sayangi nya.
Kakak pertama ku dia sudah sarjana dan akan melamar kerjaan di perusahaan tempat ayah bekerja dan kakak kedua ku dia sudah menikah dan sdh dikaruniakan seorang anak lelaki yang sangat tampan dia juga sudah bekerja di toko supermarket dan aku juga sudah lulus sekolah tidak melanjutkan kejenjang perkuliahan karna aku lebih pengen kerja dan memakai uang sendiri untuk membayar uang kuliahan ku terakhir adik ku dia masih sekolah kelas 3 dan tidak ada spesial di hidupnya karna dia sibuk osis. Lanjutkan wkwk😂😂Selesai beres-beres akun pun kekamar yang lain untuk memanggil ayah, bunda, kakak dan ade supaya bergegas bersiap menuju lapangan yang telah disediakan untuk sholat idul adha. Kami semua pun berjalan kaki menuju lapangan sambil bercanda bersama, karna lapangan nya cukup dekat dari rumah kami, sesampainya kami disana aku pun menggelar koran yg aku bawa dari rumah setelah itu menggelarkan sajadah untuk aku dan bunda.
Disana kami mendengarkan ceramah dari seorang ustad tentang keluarga yang sudah tidak utuh lagi dam lain sebagainya. Skipnya aku sama bunda telah selesai sholat (bukan cuma lu doang lah onyet, yang lain juga udehh selesai lah) aku pun merapikan kembali sajadah dan menyimpan nya di tas yg aku bawa. Setelah itu aku mengajak bunda untuk keluar lapangan dan berjalan keluar untuk menemui ayah, kakak dan adik aku.*dirumah
Sesampainya di depan pintu rumah aku pun mengucapkan salam sambil menyalimi tangan nenek dan bunda
"Assalamualaikum nek""Waalaikumsalam cucu nenek"
"Yang lain mana bun kok masih sepi?"
"Mungkin mereka semua cerita dijalan ketemu sama temen-temannya, ntar juga kalo lapar pulang kok hehe" ucap bunda yang diakhiri dengan tertawa
"Dih bunda, yaudah aku ganti baju aja deh, masih ngantuk nih" ucapku sambil menguap tapi aku tetep nutup mulut kok ntar nyamuk pada masuk lagi
"Gausah, kamu gitu aja, kita mau kerumahnya bude sam, mau bantuin bude masak kan buat panitia kurban!"
"Tapi bun, aku ngantukkk tapi laper jugaaaaaaaaaa" ucapku malas-malasan supaya gak disuruh ikut wkwk
"Yaudah sana tidur tapi ingat gak ada jatah makanan dirumah karna bunda gak masak"
"Apaan sih bun, yaudah iya aku juga ikut deh" sambil menghentak-hentakkan kaki ku aku berjalan menuju kamar untuk menyimpan tas yang aku bawa
*rumah bude
"Assalamualaikum bude sam" salamku dan menyalimi tangan bude (iyelah tangannya masa kaki nya ogeb *plakkk author cerewet banget)
"Waalaikumsalam, ayo masuk sini, kebetulan juga bude belum masukin makanan nya didalam kotak itu, kamu bantuin yahh" ucap bude sambil memberikan kotak makanan yang banyak banget ketanganku
"Iya bude ku sayang, tapi aku lapaarrr" ucapku sambil memegang perutku yang dari tadi berbunyi minta diisi
"Yaudah kamu makan dulu aja setelah itu kamu bantuin bunda kamu, oke👌"
"Oke deh bude"
Akupun mengambil piring dan segala jenis makan setelah itu aku langsung duduk samping bunda sambil memakan apapun yang ada dipiring aku eitt jangan salah yah aku udah berdoa kok hehe 😅😅. Selesainya aku makan, aku langsung membawa piring kotor ke dapur dan segera mencuci nya. Setelah selesai mencuci piring yang ada didapur aku langsung membantu bunda, bude dan kak ita memasukkan makanan kedalam kotak yang tersedia.
*skip aja
Semua telah selesai dimasukkan kedalam kotak, aku disuruh bude untuk menghitung kotak yang berisi makanan karna orang dari panitia akan langsung mengambilnya tepat jam 12:00. Setelah selesai menghitung aku pun langsung membaringkan diri didepan tv yang menyala dan menayangkan kartun favoritku yaitu DORAEMON yeyyyy (apaan sih lu gaje bet) sambil menyalakan kipas angin tidak lama setelah itu aku pun tertidur pulas meskipun nih bocah disampingku ribut terus tapi mataku udah berat banget kalo buat negur tuh bocah.
Jangan lupa bintang 🌟 dan komennya 💬
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH YANG TAK TERDUGA
Fiksi RemajaKetika kita ingin memulai hidup tenang tanpa ada nya sakit hati dari orang-orang lagi. Namun dia datang mengusik kehidupanku yang mulai tenang, menerobos masuk kedalam hatiku yang dulu sempat terkunci. Namun dia memegang kunci itu, kunci hatiku, kun...