♡enam: will you go out with me?

13.4K 944 100
                                    


Aku tunggu comment dan votenya🖤

Happy reading manteman🖤

Sara POV.

Setelah tadi harus nenangin Pak Wooseok yang sempat nangis karena keinget pacarnya dulu, sekarang gue duduk bersandar dengan kepala nyandar ke headboard ranjang dan Pak Wooseok yang tiduran dengan kepala berada dipangkuan gue.

"Raa.." panggilnya yang bikin gue berdehem pelan sebagai jawaban.

"Are you sure about your decision?"

Tangan gue yang sedari tadi ngelus rambut halusnya berhenti sejenak.

"Tadi katanya bakal percaya, sekarang kok nanya lagi?"

"Bukannya gak percaya sayang, cuma heran kamu ngelakuin ini hanya sebatas tanggung jawab atas kerjaan kamu atau beneran tulus?"

Gue cuma bisa diem. Jujur gue juga bingung kenapa mulut gue spontan bilang begitu.

"Dua-duanya. Aku ngelakuin karena rasa tanggung jawab dan aku beneran tulus. Puas dengan jawabannya?"

Dia cuma ketawa pelan dengan mata yang masih terpejam, "belum puas~"

Sial, dasar kurbel.

"Cium dulu biar puas~"

Tuhkan, nyesel gue baik-baikin ini manusia satu. Tapi gapapa lah yah, kapan lagi bisa cium cogan hwhw:')

Cup!

Matanya yang tadi terpejam sekarang udah kebuka, natap gue dengan bibir yang dipout-kan. "Kok yang di cium dahi sih?" protesnya.

"Pak Kim Wooseok yang terhormat, cium di dahi itu tandanya sayang."

"Berarti kamu sayang aku dong~??"

Duh kok dia malah gombalin gue?!

"Gatau liat nanti. Minggir deh aku mau tidur."

"Hehe yaudah deh gapapa. Tapi nanti kalau udah sayang bilang yah?"

"Hmm."

Dia pindah tempat supaya gue bisa baring disebelahnya. Gue sebenernya udah ngantuk banget dari tad
"Sara?" gue denger panggilan dari Pak Wooseok yang kemudian disusul backhug dari dia.

"Hm?"

"Tetap disampingku terus yah?"

Gue udah hampir tertidur tapi gue jawab seadanya, "iya, sampai kamu bisa buka hati ke perempuan lain lagi."

"Sampai selamanya aja yah?"

Gue diam karena udah ngantuk banget, yang gue ingat adalah sebuah kecupan dibahu gue sebelum akhirnya gue bener-bener tertidur.

°°°

"Presentasi yang sangat bagus Sara dan Hitomi, silahkan duduk," ujar Pak Ong setelah kelompok gue selesai presentasi.

Gue sama Hitomi balik ke tempat masing-masing. Pas kelompok lain lagi presentasi, gue diem-diem liat hp. Ada chat dari Pak Wooseok soalnya.

__________________
Pak Wooseok

|Lama lagi gak pulangnya?

30 menit lagi|

|Lama:(
|Aku udh didepan kampus kamu nih

Yaudah sabar|

_________________



"Sara!"

ʙᴀʙʏɢɪʀʟ ✓Kim WooseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang