[23]

458 27 4
                                    

Selasa, 6/9/69.

Hari ini kita masuk, tpi free guys, tpi msk, tpi free. Ya jdi guru² ada rapat. Rapatnya dri pagi, ampe jam 11an blm kelar², tau dah rapatin apaan ampe lama bngt.

Yaa intinya hri ini kita free, tpi dpt tgs nya macem². Dri yg MTK sampe ke Bahasa Inggris.

Arnold berjalan lunglai ke arah dpn kelas. Tdi dia abis remed fisika, pelajarannya pake lele aka jaehwan. Otaknya udh keriting, dibikin makin keriting lagi ama pak lele.

Seketika dia mendadak loncat di tempat.

"YAROBI COBAAN APA LAGI INI :(("

Mendadak kaget grgr dia dapet sesuatu di hpnya, yaitu sms dri pak Jaehwan. Arnold berhenti sesaat. Pdhl udh di dpn pintu kls, knp gk cek hp nya di dlm ae?!

L3L3

"bsk remed(lagi) yg ke 7 alias remed terakhir kmu. Klo gk dpt kkm, wasalam"

"PAK, YG BNR AJA??? SAYA UDH BELAJAR SEMAKSIMAL MUNGKIN. ATIT ATI SAYA PAK :((("

"capslock jebol apa!!"

"kasihanilah saya lah pak tolong"

"bljr apaan kmu? Hasil fisika kmu 12. Remed pertama dapet 25, remed kedua dapet 27, remed ketiga 32, remed ke-empat 55, remed kelima dapet 44, sekarang dapet 35. Udh naik mlh turun. Lama² saya nyanyi turun nayk nih"


Krik bngt lu lele.

"saya kurang motivation pak, hehehe"

- Read -

"gaje nihh guru. Capek gw remed mlu, heran. Mana hri ini panas bngt lgih!! Ada kek gtu kabar baik"

Saking keselnya, Arnold buka pintu kls kgk nyelo.

Dubrakk

Orang yg ada di dlm kls sampe ke geser grgr si Arnold ngedorong pintu mau msk sampe ngk nyelo.

"EH? AAAAAAAA!!! KUDU OTOKE". Theo yg lagi ngerjain tgs IPS di suruh nebelin peta make spidol, eh mlh mencong sana sini.

"EH SEBLAK GORENG! INI UDH MAU KELAR YAWLAA :(" -Theo.

"LAH JNGN SALAHIN GUA LAH" -Arnold.

"LAGIAN NGAPAIN LU BUKA PINTU KGK NYELO?" -Theo.

"BERISIK LU! TINGGAL BIKIN GARIS AJA RIBET BAT -_-" -Arnold.

"PALALU BIKIN GARIS DOANG?! LU KIRA NEBELIN GAMPANG APA?" -Theo.

"RIBUT LU SAMA GW HAH?" -Arnold.
"BEHA KEJUT-KEJUT DSR" -Theo.
"BEHA LISTRIK" -Arnold.
"SEMPAK WIFI" -Theo.
"KADAL NYANGKUT" -Arnold.
"KUTU JEPANG" -Theo.
"BADAK TONGGOS BEHELAN BELAGU" -Arnold.
"BACOT" -Theo.
"KICEP KAN LU" -Arnold.

"Woy! Klo mau berantem diluar aja tolong!" -Michelle.

"BANTET DIEM AJA" -Kompak Arnold dan Theo. Abistu mrk lanjut tubir lagi.

"eh Mok! Lu nerangin apaansih? Ini knp 5.000+2.000 = 8.000?" -bentak Albert ke guru yg ngajarinnya (guru=Moko).

"nyolot bat lu ya! Ini 3.000, bkn 2.000! Mata lu kelilip gayung, hah?!" -Moko kesel grgr si Albert udh minta di ajarin MTK mlh nyolot.

"lah kan harga sendal nya 2.000, knp jdi 3.000?!" -Albert.

"KAN KITA LAGI NGEBAHAS NOMER 6!!" -Moko.

Kelas Bobrok •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang