[25]

259 17 2
                                    

- Jisung part -

Salken.

Gue Alrescha Jisung Marhendra

Gw di fto malu² gais -/Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw di fto malu² gais -/Jisung.

Gue tinggal di Semarang.

Gue blasteran Jawa, Sunda, Korea. Makanya gue ganteng kan? Yoi.

Dari sejak paud, udah banyak yg mau ama gue. Ya jelas gue tamvan:").

"Jisung kamu mau kmn? Sini aku anterin"
"Jisung kita pacalan yuk"
"jisung tanggung jawab nih aku pingsan ngeliat kamu"
"jisung tante jodohin kamu sama anak tante ya"

Ya begitulah yg gue denger dari temen paud gue, ama tante².

Berlanjut sampe gw SMP. Gak ada 1 hari keadaan tenang, adem. Pasti selalu rame akan fans² gue karna diri gue ini. Ampe gue budeg ngedengernya.

Tapi sans, gue tanggepin satu²kok. Dari yang minta fotbar, ampe minta nomor hp gue, gue kasih. Yang gue kasih, nomor gue buat main rp awokwokwok.

Dan berakhir di SMA. Dari semenjak SMA udh berkurang yang ngefans ama gue, bahkan gada samsek. Alesannya karna gue suka baca buku, buku dongeng/novel semua gua jabanin. Padahal kan kgk ngapa. Ada yg bilang klo gue bukan kyk cowok cool lah, antimaenstrem lah, de el el.

Alesan gw suka dongeng karna grgr waktu itu gue disuruh jagain sodara gue nonton dixney, jadinya gue ketagihan dah. Ampe kaset, buku, pajangan yg berbau dixney gue beli semua. Nah begitulah cerita e.

Awal nya gue nanggepin be aja omongan orng² grgr gue suka dongeng. Tpi lama kelamaan gue jadi risih. Gue ngerasa asing disekolah. Kesel sih gue, cuman gara² dongeng gue di jauhin. Padahal gue juga kgk niat punya fans² sih hwhwhw. Cuman ya ketamvanan gue yang haqiqi ini udh mendarah daging di hidup gue, asek.

Gue memutuskan buat pindah sekolah. Bukan karna gw gedeg ngedenger omongan orang grgr² gue suka baca buku, tapi karna appa gue juga pindah kerja ke Jakarta. Jdinya kita pindah semua ke Jakarta.

Pas udah sampe di Jakarta, ternyata appa udh ngedaftarin gue di sekolah yang namanya 'Senin Until Jumat'. Mau ngakak rasa nya ngedenger nama tuh sekolah. Aneh aja sih, tapi ya biarin aja dh. Yang menting gue sekolah.

Sekarang gue udah mulai masuk sekolah. Gue liat nih sekolah mayan elit la, cocok buat murid macem gue yang tamvan ini. Gue liat di depan sekolah itu banyak warung² makan, mie ayam termasuk. Banyak bat gila yang lgi makan mie ayam. Yang gue liat sih, yg lagi makan itu kayak anak sekolahan, ya paling anak² sekolah sini.

Gue kesini appa yang nganterin. Kata appa gue langsung masuk aja. Urusannya biaya, seragam, dll udah diurus sama appa.

Pas gue mau masuk ke dalem, gue nabrak cewek. Cakep njir ceweknya. Ada 2 cewek. Pas gue tabrakan ama dia, buku² novel+dongeng yang gue bawa jatoh semua. Langsung dah beburu gue beresin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kelas Bobrok •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang