wiwsy - sequel

3K 221 87
                                    

Setelah kelahiran si adek sehun semakin rajin dirumah. Jarang keluar walau cuma buat ke cafe. Hari sehun dihabiskan untuk bersama dengan putra kecil mereka. Benar, jongin melahirkan bayi laki-laki lucu dengan berat 3 kg dan panjang 50 cm. Sehat dan sangat kuat menangis membuat semua orang selalu panik jika si kecil itu menangis. Tentu Yang paling panik adalah sehun. Sehun memberikan nama Aiden Raditya Gardapati. Sehun menggabungkan namanya dan juga nama jongin dibelakang nama putra kecil mereka.

Sehun selalu membantu jongin mandikan Aiden setiap hari dan bayi mereka itu selalu nyaman saat bersama dengan sehun.

Lihat betapa nyamannya aiden saat mandi pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat betapa nyamannya aiden saat mandi pagi. Sehun dengan teliti membasuh rambut aiden dengan lembut. Tanpa mengganggu si kecil dari alam mimpinya. Putra mereka itu memang sangat mirip dengan sehun. Membuat jongin selalu melancarkan protesnya setiap ada kesempatan.

Senyumnya memang selalu bikin kangen semua orang Yang sudah melihat si kecil aiden ini apalagi kakek sama neneknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyumnya memang selalu bikin kangen semua orang Yang sudah melihat si kecil aiden ini apalagi kakek sama neneknya. Jongin selesai dengan kegiatan malamnya yaitu menyusui si kecil aiden dan sekarang aiden sudah anteng menutup mata sambil tersenyum membuat jongin tertawa.

"Yank?" Panggil sehun Yang baru saja masuk ke kamar mereka

"hmm?"

"Makan dulu yu" kata sehun sambil memeluk jongin dari belakang sambil memperhatikan aiden Yang bobok dengan pulas.

"Kamu sudah?"

"Belum. Aku malas kalau kamu engga makan juga" kata sehun sambil mengeratkan pelukannya di perut jongin sambil mencium pipi gembil jongin Yang belum juga kempes.

"Ya udah ayok"

"Sebentar"

"Apalagi?"

"I love you" bisik sehun sambil mencium bibir jongin dan berjalan keluar dengan senyum lebar Yang membuat jongin ikut tertawa sambil memukul punggung sehun saat keduanya berjalan keluar untuk makan malam.

🐻🐻🐻

Ini sudah hampir 3 bulan sejak kelahiran aiden dan sehun memutuskan untuk berkuliah. Kasian sehun harus sibuk dengan masa ospeknya Yang super sibuk membuatnya selalu kangen berat dengan putra kecilnya Yang menggemaskan. Dan saat malam keakraban sehun malah mendapatkan sebuah foto dan video pendek dari bang dae beserta pesan Yang menimbulkan kecemburuan Yang super untuk sehun.

when I was so young (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang