SEBELUM KALIAN MEMBACA INI.
Aku hanya ingin memperingatkan kalian. Ini hanya cerita, dan jangan di bawa serius. Oke mungkin kesannya nanti cerita ini terlalu Halu. Ya emang si...
Tapi sebagian ada yang dari kisah nyata. Tapi gak semuanya kok kisah nyata.
Kalau kalian bingung dimana kisah nyatanya 😊 nanti di akhir cerita, aku kasih tau kok. HeheOke. Tolong banget jangan lupa ramaikan FF ini. Karena kalau kalian ramaikan. Akan tiap hari FF ini berjalan.
🦋🦋🦋🦋🦋
"Aku pikir, ini semua akan berakhir. Tapi (Takdir) berkata lain. Aku menemukan dia, benar-benar dia. Disaat beberapa tahun lalu, dia hiatus dikarena kan kesehatan mentalnya. Bagiku, aku sudah melalui masa dimana idolaku dulu pernah mengalami seperti dia, dan ini bagiku untuk kedua kalinya. Dan berakhir aku merasakan jatuh cinta (Lagi) dengan seorang (Idol). Dulu memang aku mencintai salah satu Idol. Tapi karena hal sepele membuatku jadi patah hati. Sekarang, aku mencintai (Lagi) dengan salah satu Idol yang pernah aku suka, hanya sekedar suka karena dia seorang Idol. Aku tidak tau harus berkata dia adalah Idol atau tidak sekarang. Menurutku dia yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Ketika aku semakin dekat dengannya, itu membuat aku ingin memilikinya," - Farelysia.
🦋
🦋
🦋
"Aku pikir tidak akan ada seorang perempuan yang mau denganku, setelah kejadian masa lalu itu. Aku menghilang dengan waktu yang cukup lama, dikarena aku memiliki masalah kesehatanku. Tapi, setelah semuanya hampir selesai, seseorang di masa laluku datang. Dan datang berbarengan dengan seseorang yang sangat mengagumkan. Sosok perempuan Asia Tenggara yang menurutku berbeda. Dia sangat menarik perhatianku. Pertemuan kita (Tanpa Disengaja) dan karena itu kita bisa menjadi (Dekat). Tapi aku tau (Tuhan) akan berkata lain tentang diriku. Mungkin karena aku (Tidak) pantas untuk dia. Aku hanya bisa berdoa, Tuhan jaga dia, dan berikanlah sesosok pria yang hebat untuk dirinya. Aku? Sepertinya aku sudah menyakiti dirinya (Tanpa) sadar.
Hei, Farelysia. Aku minta maaf, dan aku sangat mencintaimu. Pertemuan kita, tidak akan aku lupakan sampai akhir hidupku," - Han Seungwoo.CAST
Han Seungwoo
Farelysia
🦋🦋🦋🦋🦋Noted: Prolog segitu saja. Terima kasih banyak kalau kalian ada yang mau mampir kesini 😭 aku hanya iseng bikin ginian.
Aku mau mengingatkan lagi, ini hanya sebuah cerita fiksi. Fanfiction. Iya mungkin tadi aku di awal bilang kalau ini ada kisah nyatanya. Aku akan kasih tau diakhir cerita 😊 jangan lupakan tentang vote dan komen. Karena itu semua ngebuat aku semangat!!!
Untuk cast lainnya, nanti aku kasih tau saat berjalannya cerita
Oke sekian dan terima kasih-venxxshyl
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl || Han Seungwoo
Fanfic[On Going] Seorang perempuan yang sekarang bukan dirinya sebagai seorang Fangirl. Harus menjalankan masa hidupnya di negara Korea Selatan. Kisah cinta yang sulit untuk dipercaya. Karena semua ini hanya khayalan belakang ketika dirinya masih menjadi...