03; Meet

23 2 0
                                    

Sekarang aku menunggu kehadiran Subin dan Byungchan. Sudah hampir 30 menit dia tidak kunjung datang. Untung saja aku menunggunya di dalam, bukan di luar. Di luar hari ini Korea sangat panas. Aku sudah mencari ponselku sedang berada dimana, dan disana ternyata jauh dari apartementku.

Tidak lama ponsel Seungwoo bergetar.

"Aku udah di depan, ohiya mobilnya warna abu-abu ya," ucap Subin.

Ketika itu aku langsung berlari kecil keluar. Dan matikan sambungan telepon.

Oh my god, jantungku seakan ingin berhenti. Apa aku masih ada jiwa fangirl?

Ketika aku keluar, aku menemukan Byungchan yang sedang menggendong anak kecil.

"Uwah dia sudah punya anak kecil. Aku lupa terakhir tau tentang anak-anak VICTON kapan," batin ku.

"Annyeonghaseyo," sapa ku.

"Eoh annyeong, kamu yang pegang ponsel Seungwoo hyung ya?" Tanya Byungchan.

"I-iya,"

Oh Tuhan kenapa anak ini masih saja sama kayak dulu. Aduh sumpah aku mau nyubit.

"Ayo kita langsung jalan saja,"

Aku pun tersenyum. Dan duduk dibelakang, ternyata yang nyetir itu Subin.

Sumpah Subin tambah ganteng+imut gimana dong. Aku bukan Alice, tapi aku mengakui semua member Victon tampan-tampan.

"Sebelumnya, aku boleh bertanya?" Ucap Subin yang sambil sesekali melirikku di kaca.

"Boleh," ucapku tersenyum.

"Namamu siapa?"

"Lysia. Aku bukan orang Korea, aku kesini hanya liburan," ucapku.

Dan Subin mengangguk. "Aku pikir kamu asli dari sini." Ucap Subin dan aku hanya bisa tersenyum.

Sedangkan Byungchan masih sibuk dengan anak kecilnya itu.

"Lysia, boleh lihat sekarang ponselmu lagi dimana?" Tanya Subin.

Aku langsung memberikan ponsel Seungwoo ke dia.

"Hyung," panggil Subin yang langsung memberikan ponsel itu ke Byungchan.

Byungchan langsung melihat ke arahku.

"Biarkanlah dia tau," ucapnya dan kembali sibuk dengan anaknya. Saat dia melihat ke arahku, wajahnya seperti pasrah dan sedikit khawatir.

Tunggu. Aku gak ngerti kenapa Subin terlihat panik, dan Byungchan menghela nafasnya seakan terpaksa.

Oke, apa ada masalah lain? Sampai mereka melihat diriku seperti itu?

"Lysia,"

"Hah ne?"

"Aku harap setelah kamu tau semuanya, jangan di sebarkan ya," ucap Subin pelan-pelan.

"Tenang saja, aku bukan tipe orang yang menyebarkan rahasia orang. Ohiya, itu kan daerah perumahan. Karena aku ikut dengan kalian hanya mengambil ponsel, jadi aku tunggu di mobil saja, dan kalian mau jemput Seungwoo oppa kan?" Ucapku.

"Tidak apa kami tinggalkan di mobil?" Ucap Byungchan.

"Tidak apa oppa," ucapku.

"Boleh gak aku nitip Naera?"

Ah~ nama anaknya Naera.

"Dengan senang hati," ucapku dan tersenyum. Lalu dibalas senyumannya dengan Byungchan.

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl || Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang