Episode 4

1.9K 181 31
                                    

Typo typo bertebaran 💦

"kau udah sampai? Cepat juga" ucap seseorang yg berada dibelakang Minghao dan Jisoo, membuat mereka berdua menoleh ke belakang.

"Apa mau Lo hah?!" Tanya Jisoo ke orang itu dengan nada kayak org ngajak tubiran.

"Siapa Lo?!" Teriak Minghao bertanya pada orang itu, kalian pasti sudah tau siapa orang yg berada didepan Minghao dan Jisoo?

Ya, itu adalah Jun, Wen Junhui, mengapa Minghao tidak mengenalnya? Karena dia pake jubah hitam panjang sampai kaki, pake topi sampai hidung belum lagi di pakai topeng monyet.g maksudnya topeng badut, kan yg lihat jadi takut termasuk Minghao dan Jisoo.

"Gue Wen Junhui!" Jawab Jun dengan nada lantang nya.

Krik

Krik

Krik

"Waaah!" Itu sorakan dan tepuk tangan dari Yunhan yg berada tidak jauh dari mereka.

Sekarang Minghao dan Jisoo sedang bingung ini mau ngajak tubir atau ngelawak? Sungguh lucu.

"Jadi apa maksud Lo nyuruh gue kesini?" Tanya Minghao langsung ke intinya.

"Jadi gini, gue mau ngelawan Lo!" Jawab Jun sambil nunjuk ke Jisoo.

"Lah? Knp gue?" Tanya Jisoo bingung ke Minghao sambil nunjuk ke dirinya sendiri, yg hanya dijawab gelengan dari Minghao.

"Minghao Lo harus bertarung sama gue disini!" Ucap Jun masih menunjuk ke Jisoo yg hanya bingung termasuk Minghao yg menatap aneh Jun.

"Klo Lo punya urusan sama gue, knp nunjuk ke Jisoo?!" Tanya Minghao kesel entah knp.

"Hah?" Jun bingung lalu, "ah bentar" Jun melepas topinya dan melemparnya ke sembarang arah klo hilang gak urus bisa beli lagi dia mah, lalu dia buka juga topengnya. "Ok sekarang gue udah lihat, Minghao Lo harus bertarung sama gue!" Lanjutnya.

"Baiklah, sini Lo maju!" Ujar Minghao sudah bersiap untuk bertarung.

"Kita bukan mau kelahi kali!" Ucap Jun membuat Minghao bingung.

"Lah bukannya mau bertarung? Berarti kita mau tubiran" jawab Minghao membuat Jun tepuk jidat.

"Yang gue maksud itu kita bertarung basket, didekat sinikan ada lapangan basket" jelas Jun.

"Alah bilang kek daritadi, yaudah ayo, cepat!" Ucap Minghao pergi lebih dulu ke lapangan basket bersama Jisoo.

"Eits tapi.." Jun mendekat ke Minghao sedikit. "Yg kalah harus nurutin yg menang, gimana?" Usulnya, membuat Minghao sedikit berpikir lama.

"Hmm.. okelah, tapi jangan menyesal" jawab Minghao sambil menyeringai, diikuti Jun yg juga nyeringai tapi gak dilihat Minghao.

Jisoo's POV..
Gue merasa ada yg aneh sama cowok Junhui ini, dia seperti merencanakan sesuatu, tpi kenapa aku tidak tau apa itu?

"Unnie!" Panggil seseorang membuat gue menoleh ke bawah, terlihat anak kecil yg sedang tersenyum kearah gue.

"Loh dik, ngapain disini? Km tersesat?" Gue berjongkok untuk mensejajarkan tinggi gue sama dia.

Dia menggeleng cepat, entah knp dia terlihat lucu, gemas deh. Dia menggenggam tangan gue lalu memberikan bunga ke tangan gue, yaampun lucunya.

"Km sedang apa disini?" Tanyaku lagi padanya, dia langsung menunjuk ke Jun yg masih bermain basket dengan Minghao.

"Nemenin dia" jawabnya, jadi ini anak Jun yg ada di rumor itu, ternyata benar dia udah punya anak

"Dia siapanya km?" Aku kembali bertanya padanya, kepo dikit gapapa kan?

Just Because I Lose [Junhao GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang