🌙 Foreword

6.3K 529 40
                                    

SAVE ME

Saat itu bulan Desember yang seharusnya tanah dipenuhi salju berwarna putih. Jeon Jeongguk berlutut, menggenggam salju yang justru berwarna merah pekat di kedua tangannya. Aromanya, Jeongguk tahu betul. Alpha calon pemimpin Pack itu merangkak di dinginnya malam. Ujung jemarinya bergetar menyentuh tubuh Kim Taehyung yang tak lagi bernyawa. Omega itu, siapa yang telah membunuhnya?

┉┅━━━━🌗🌑🌔━━━━┅┉

Buku ini menceritakan bagaimana Moon Goddess memberikan satu-satunya kesempatan untuk Jeongguk menyelamatkan Taehyung. Sang Alpha—menangisi Omega malang yang telah mati itu—tiba-tiba terbangun hanya untuk menemukan bahwa waktu telah diputar kembali oleh Sang Kuasa. Jeongguk harus berhasil menemukan siapa pelakunya. Jeongguk akan melakukan segalanya untuk membuat sang Omega terus hidup.

Masalahnya adalah Taehyung memiliki lebih banyak pembenci daripada sekutu selama hidupnya. Orang-orang di pack jelas tidak menyukainya. Terutama orang-orang yang berkuasa di luar sana. Mereka meyakini bahwa Taehyung itu seperti bunga mawar. Cantik tapi berduri, berlian namun begitu kasar. Jeongguk sendiri tidak mengerti kenapa ia tetap menginginkan Taehyung meski ia tahu bahwa mereka berdua hanya akan terluka lebih parah.

"Selamatkan aku, Jeongguk." Omega itu merintih disaat-saat terakhirnya.

"Aku akan menyelamatkanmu, Taehyung."

Sang Alpha meraungkan tangisan yang membuat hati para pengikutnya bergetar. Rasanya sakit sekali, seperti ada tulang rusuk yang dicabut paksa dari tubuhnya. Ingin mati, Jeongguk ingin pergi mengikuti kemana Omeganya itu pergi.

Siapa yang tahu akhir dari buku ini, benar? Dapatkah Jeongguk menyelamatkan Taehyung? Atau akankah Taehyung mati untuk yang kedua kalinya?

Oh oh oh betapa malangnya nasib Alpha dan Omega itu. Tidak tahukah mereka bahwa sepasang soulmate tidak dapat bertahan hidup tanpa belahan jiwa yang lainnya? Dapatkah Jeongguk memecahkan misteri kematian belahan jiwa tercintanya? Bagaimana jika ternyata dirinya sendirilah yang telah membunuh Omega malang bernama Kim Taehyung itu?

 Tidak tahukah mereka bahwa sepasang soulmate tidak dapat bertahan hidup tanpa belahan jiwa yang lainnya? Dapatkah Jeongguk memecahkan misteri kematian belahan jiwa tercintanya? Bagaimana jika ternyata dirinya sendirilah yang telah membunuh Omega ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶I can't help this awful energy

Goddamn right you should be scared of me

Who is in control?🎶

┉┅━━━━🌗🌑🌔━━━━┅┉

OKE AKU GABISA NAHAN BUAT GA PUBLISH INI HUHU😭😭😭 FF ABO PERTAMAKUUU SEMOGA SUKSES KAMU SAYANG 😭😭😭

Aku minta saran nama pack dong juseyo 🤧

HALOOO aku republish ini dengan beberapa perbaikan!

SAVE ME || KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang