Episode sebelumnya..
Kini Mars dan Venus sudah berada di Caffe yang katanya tempat janji temu Mars dengan Cewek yang dia suka. Cowok itu sudah siap dengan kemeja berwarna biru laut dan celana putih. Terlihat tampan seperti biasanya. Oh ya jelas Jungkook Mars Revano gituloh.
Tanpa canggung Venus membenarkan kerah baju Mars yang sedikit berantakan dan juga rambut Cowok itu. "Jadi disini ketemuannya?"
Mars berdeham mengiyakan. "Kenapa sih kamu repot repot mau bantuin aku?" Tanya Mars.
"Ya gak papa, kita kan temen. Lagipula, barangkali nanti kedepannya aku juga butuh bantuan kamu kan?"
"Eh!" Pekik Venus ceria. "Coba deh kamu bilang suka sama aku" pinta Venus tiba-tiba.
Mars terbengong, tidak mengerti maksud dari permintaan itu. Manik Venus memicing menyelidik.
"Jangan bilang kamu belum pernah nembak cewek?" Tuduhnya.
Dan yang didapat adalah gelengan polos Mars. Venus terkekeh sebentar lalu berujar. "Coba sekarang kamu latihan dulu, anggep aja aku cewek yang kamu suka"
Mars terbatuk gugup. Anak itu berusaha menetralkan detak jantungnya yang sejak tadi ribut. Lalu keduanya berpandangan, Mars membawa tangan Taehyung Venusya kedalam genggamannya mesra.
"Tanggal dua puluh lima november, jam duabelas siang, istirahat kedua, itu pertama kalinya aku liat kamu. Kamu pake dress selutut, cardigan dan sepatu kets"
Venus diam diam merasa aneh dengan perkataan Mars. Tapi selanjutnya hanya diam mendengarkan.
"Sejak saat itu.. I can't take may eyes of you" lanjut Mars dengam binar mata serius.
"Perfect!" Puji Venus sambil mengangkat kedua tangannya dari genggaman Mars membentuk pose oke."Nah itu bisa, katanya tadi gak bisa!"
"Yaudah nih!" Venus memberikan sebuket bunga ketangan Mars.
"Kalau ada cowok yang suka sama kamu, kamu mau dia nembak kamu kaya gimana?" Tanya Mars sambil memainkan sebuket bunga ditangannya.
"Hng.. yang pasti gak pake bunga, cokelat atau boneka teddy apalagi nyanyi nyayi kaya orang gila"
"Terus pake apa?"
"Bawain aja aku rumus matematika haha" jawabnya sambil tertawa.
Sial, manis sekali Mars tidak kuat.
"Yaudah good luck ya, aku yakin kamu pasti diterima. Nanti kalau kamu udah punya pacar kamu gak perlu aku lagi, kamu sama pacar kamu dan aku single lagi deh"
Mars merenung mendengarnya. Kenapa keadaan ini jadi terdengar miris ya?
Mau sampai kapan Ia jadi pengecut begini?
Venus pamit menepuk bahu Mars lagi. "Yaudah ya aku pergi, Dah Mars!"
_
Kooktae GS
🎬Cast:
Jeon Jungkook as Mars
Kim Taehyung GS as VenusWarning:
Typo!
Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun!
Just for fun!
Happy reading!⏭ ⏯ ⏮
- Sekolah -
Keesokan harinya disekolah, Mars mencegat siswa yang berpapasan dengannya. "Eh kamu liat Venus gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mars vs Venus {KookTae GS}
Fanfic"Benci jadi cinta?" Mars [Jungkook] Vs Venus [Taehyung] - - - Visit free. Join? Tinggalkan jejak! Ps. Buka saja kalau penasaran Pss. This is Kooktae Gs! Psss. School life Check it out 👉