Episode sebelumnya..
"Mars! Kamu janji kan buat gak kebawa perasaan!? Kamu inget kan!?"
"Aku udah hitung peluangnya, empatpuluh persen kamu akan nolak aku, tigapuluh persen kamu akan illfeel sama aku, sembilan belas persen kamu akan minta putus karena kamu merasa dikhianati, sepuluh koma sembilan persen kamu akan curiga kalau aku modus, dan nol koma satu persen.. nol koma satu persen kamu akan terima aku"
"--dan aku cuma punya nol koma satu persen buat berdiri didepan kamu sekarang"
"Terus cewek yang waktu itu gimana?"
"Gak pernah ada cewek lain selain kamu! It's you.. it's always been you.."
Venus terdiam, baginya ini terlalu tiba-tiba dan diluar kemauannya.
"Aku gak suka warna jaket kamu!"
"Aku gak suka kamu nembak aku pake rumus matematika!"
"Dan kamu tahu kenapa aku benci banget sama kamu!? Karena kamu udah ngerusak hampir semua planning hidup aku!"
Mars menggeleng, "Tapi aku beneran sayang sama kamu dan harusnya kamu tahu itu!"
"Untuk jadi yang terbaik di SMA, Kamu gak bisa ada di dalam plan aku! Lebih baik kita PUTUS ya!"
____
Kooktae GS
🎬Cast:
Jeon Jungkook as Mars
Kim Taehyung GS as VenusWarning:
Typo!
Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun!
Just for fun!
Happy reading!⏭ ⏯ ⏮
Sudah lewat seminggu setelah hari penilaian project robot, kala itu kepala sekolah meminta keduanya bersaing dan hari ini kepala sekolah memberikan ucapan selamat kepada Venus karena sudah berhasil terpilih dan menjadi wakil sekolah untuk kompetisi robot.
Venus tersenyum lebar, tentu saja dia merasa senang sekali. Sedangkan dilapangan ada Mars yang diam-diam memperhatikan sambil bermain bola basket, saat pandangan keduanya bertemu tak ada yang berarti. Sejak malam itu mereka memang nampak seperti orang asing.
Venus berubah murung, entah kenapa didalam lubuk hatinya Ia merasa bersalah tapi mau bagaimana lagi, akhirnya Ia memilih pergi. Saat Venus berpaling, kini giliran Mars yang berhenti bermain basket, menatap murung kepergian Venus.
::
::
Waktu istirahat tiba, Taehyung sedang duduk sambil membaca buku ditemani Haseok angga dan kedua temannya yang kembali merecokinya dengan gombalan, sebelum tiba tiba Eunha datang marah-marah.
"Heh lo ngerasa seneng ya bisa ngalahin Mars?!"
Haseok angga berdiri dari duduknya, "beb kamu digangguin sama dia?" Tanyanya pada Venus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mars vs Venus {KookTae GS}
Fanfic"Benci jadi cinta?" Mars [Jungkook] Vs Venus [Taehyung] - - - Visit free. Join? Tinggalkan jejak! Ps. Buka saja kalau penasaran Pss. This is Kooktae Gs! Psss. School life Check it out 👉