day 2

15 1 0
                                    

     Hari ini siswa masuk seperti biasa, dikelas saya jam 1 dan 2 akan diisi oleh pak mukhlis. Karena ada lomba memghias kelas, pak mukhlis pun mengijinkan anak-anak untuk membuat hiasan dinding. Setelah jam pelajaran habis, semua siswa yang akan mengikuti lomba berganti baju olahraga. Lomba yang diadakan hari ini adalah lomba corat coret syantik dan kriuk-kriuk manja. Semua siswa berkumpul di lapangan untuk memeriahkan lomba. Lomba yang diadakan sangat seru, siswa harus menggunakan bakiak hingga sampai ke gawang dan dapat memakan kerupuk hingga habis. Lagi-lagi kami belum mendapat kemenangan. Setelah itu, kami menyaksikan perlombaan corat coret syantik di PSB. Meskipun kalah lagi, kelas saya tetap semangat dalam mengikuti perlombaan.

     Suara adzan sudah menyeru untuk melaksanakan sholat. Saya dan teman-teman segera menuju ke masjid. Setelah itu, kami pergi ke kantin untuk membeli es dan duduk-duduk. Kami kembali ke kelas untuk mengemas perlengkapan sekolah. Setelah bel pulng berbunyi, beberapa siswa pergi untuk membeli perlengkapan menghias kelas. Saya dan teman-teman mencari beberapa barang di togamas dan blauran. Setelah menemukan barang yang dicari, kami kembali ke rumah masing-masing karena hari sudah sore.

Seventeen in SlekoorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang