Hari ini yang paling dinanti oleh seluruh murid SMA negeri 21, karena hari ini adalah puncak perayaan seventeen. Seluruh siswa yang datang hari ini harus memakai baju colorfull yang bertemakan 80 an. Pagi-pagi sekali saya sudah bangun untuk menyiapkan kue yang sudah saya buat. Saya menggunakan crewneck berwarna kuning tua dipadukan dengan boyfriend jeans, kerudung marun dan sepatu hitam putih.
Setelah saya bersiap-siap saya segera berangkat ke sekolah.
Sudah banyak yang datang dan menyiapkan jualannya di stand yang tersedia. Setelah saya dan teman-teman menyiapkan makanan yang akan dijual. Murid yang lain haris mengikuti jalan sehat dan mengumpulkan kuponnya agar dapat diundi. Setelah kembali dari jalan sehat, semua murid berkumpul do lapangan untuk membeli makanan setiap stand atau untuk berfoto di tempat yang disediakan. Beberapa makanan ringan di stand saya sudah hampir habis. Setelah menunggu dan menawarkan jualan dengan berkeliling, akhirnya semua jualan sudah habis terjual.Setelah itu. saya kembali ke kelas untuk berfoto dan beristirahat sebentar. Lalu, saya dan teman-teman turun ke lapangan untuk menyaksikan penampilan dari perwakilan setiap kelas. Suasana di lapangan sangat ramai dan riuh karena penampilan yang keren dari setiap perwakilan kelas.
Lalu, pengumuman pemenang doorprize dan hadiah lain. Setelah itu, adzan sholat jumat pun berkumandang. Para siswa segera ke masjid untuk menunaikan sholat, sedangkan siswi tetap dikelas. Puncak acara hari ini ada penutupan yang akan dilakukan di lapangan. Meskipun panas, teman-teman tetap bersemangat dalam mengikuti setiap kegiatan yang diadakan oleh sekolah. Setelah penutupan, kami pun pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat.
~selesai~
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen in Slekoors
No Ficciónsebuah cerita untuk memperingati hari kemerdekaan