TROIS - MENGUNGKAPKAN

17 7 4
                                    

*disekolah
"Avaaaa!!!!!!" Teriak Elisa sampai membuat Ava terkejut
"Paan si lu el...ngangetin aja" ucap ava dengan mengerutkan dahinya
"Haha iya iya...w gaakan kek gitu lagi" ucap elisa sedikit tertawa. "Kantin Yok!" Ucap Elisa "Kuylaa" ucap ava sedikit tidak bersemangat "lu knp...lemes gitu?" Tutur elisa sedikit khawatir "Agak gaenak badan aja" ucap ava lemas "ke UKS sana gih" ucap elisa memaksa "ga ah...w gapapa" Ucap Ava "Eh eh muka lu pucet tuh...pokoknya lu harus ke UKS" Tutur Elisa sambil menaikan nada bicaranya "ngga ah..mending ke kelas" ucap ava sambil berjalan meninggalkan Elisa menuju kelasnya "Yaudah" Ucap Elisa sambil berjalan menuju kantin...
**************************
"Bu Florence, Saya izin ke Toilet" Ucap Ava sambil mengangkat tangannya. "Iya boleh" Ucap Bu florence.
*Di Lorong menuju Toilet
"Mata w knp berkunang² gini yah...pusing lagi" ucap Ava dengan tangan kanan memegang tembok dan tangan kiri memegang kepala.
Tak lama ava pingsan ditempat, Tiba² dari dalam toilet Pria keluar seseorang dan langsung membulatkan matanya...melihat ava pingsan. "Vaa....avaa!!" Karena tidak ada ucapan atau respon apapun...sang cowok tadi menggendong ava menuju UKS dengan ala Bridal style "Berat juga lu vaa" ucap sang cowok sambil tetap menggendong Ava...
*Di UKS
Ava terbangun dan terkejut mendapati dirinya tengah tertidur di Kasur UKS.
"Udah bangun?" tanya Bu Vivi perawat sekolah. Ava menganggukan kepalanya "Siapa yang membawa saya kesini bu?" Tanya Ava sambil mengambil minum yang diberikan Bu vivi. "Tadi Edgar yang bawa kamu kesini" tutur bu Vivi. Ava pun tersedak mendengar jawaban Bu vivi "Kamu gapapa?" Tanya bu vivi. "Iya bu saya gapapa cuma keselek aja tadi" ucap Ava sambil memberikan senyum indahnya "Saya Balik ke kelas ya bu" Ucap Ava sambil bergerak turun dari tempat tidur. "Oh iya yaudah" Ucap bu Vivi sambil menuntun Ava menuju pintu UKS.
*Di Kantin
Edgar sedang duduk sendiri di kursi kantin. Melihat itu ava langsung menghampiri edgar.
"Edgar...makasih yaa udah nolongin aku tadi" ucap Ava smbil tersenyum "No problem" ucap Edgar dengan senyuman indahnya yg menyejukan hati. "Astagaaa edgar gans bat kalo lagi senyum" ucap ava dalam hati berbunga².
"Lu mau makan?" tawar Edgar "ga usah" ucap ava "udah gapapa...w yg bayar...muka lu pucet bgt...makan dulu gih" ucap edgar khawatir "gausah" ucap Ava dengan gerakan menggelangkan kepala "Bu..Pesen Nasi goreng satu sama Jus Melon satu" ucap Edgar dengan kerasnya "Pokoknya lu harus makan TITIK" ucap edgar memaksa.
Tak lama...datanglah makanan pesanan edgar untuk ava "Makan cepet!" Ucap edgar menyuruh. "iya iyaa bawel amat" ucap ava sambil tetap memakan makanannya "Eh eh... W khawatir ama lu malah dibilang bawel" ucap edgar menatap sinis ava karena tak menghiraukan perkataannya.
**********
"Udah abis makasih" ucap ava cemberut "ululuuuu lutunaa kalo cemberut..." Ucap edgar gemas "Au ah...w balik kelas" ujar ava meninggalkan edgar dengan edgar yg masih tersenyum manis
******************
|You recevied a messege|
|4 notification |

Vaa lu kok tega bat sih sm w

                                        Tega paan?

Jan pura² gangerti deh

                     W beneran gangerti El

Lu tadi makan bareng sm edgar kan?
Kan lu kmren katanya mau bantuin w PDKT sm edgar?
Kok malah deketin edgar?
Pengkhianat bat sih lu!

Eh vaa dengerin aku dulu..itu           edgar cuma ngasi aku makanan itu gara² dia nabrak aku sampe makanan aku jatoh semua...makanya dia ngegantiin itu

Boong bat lu!

                   Engga vaaa w ga boong

beneran tapi yaa

Kalo gitu bantuin w deketin edgar

W ada ide nih...gimana kalo w juga pura² ketabrak dia terus makanan aku jatuh semua..trs nanti dia gantiin makanan aku😝

GlittersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang