CERITA INI SUDAH DI REVISI SEBAGIAN PARTNYA TOLONG KEMBALI MEMBACA DARI AWAL YAA^-^
DAN AKAN TERUS DI LAKUKAN SAMPAI PART SELANJUTNYA!
***
GUMAWO!
PLIS VOTENYA KALAU KALIAN SUKA!!
GRATIS KOK KAK!
.
.
.
.
.Malem minggu, mari kita ngewe sayang~ - ardian
Malem minggu bre, ya kali gak ngamar? Gitulah pikiran ardian saat sebelum sampe di apartemen si elang. Sabtu malem minggu itu emang udah rutinitasnya dia bakalan pergi ke apartemennya elang dan ritual deh sampe puas pokoknya.
Kamar yang tadinya sunyi jadi rame desahan. Kadang suka kesian sama tetangga kamarnya elang. Gimana kalau dia jomblo? Terus malah mendengarkan suara-suara mistis yang menggairahkan ini? Aduhh pasti bakalan nyolo pake sabun wkwkwk.
"a-ahh! Kak s-tophh duluuu!!"
Demi apapun ini udah 3 jam lebih mereka ngen-UH! Tapi si ardian gak puas puas, sedangkan elang udah ejukasi sampe 8 kali dan dia baru pelepasan 2 kali sialan gak tuh?
Curiga gue dia pake obat kuat sebelum ke sini- elang
Elang terus yang mendesah karna dari tadi si ardian gak ada berentinya, pinggang sama lobang dia udah sakit parah. Mana besok harus ngelatih taekwondo, kalau gini mah jalan aja kali gak bisa dia tuh. Gimana kalau mau nendang? Dahlah pasrah..
Suara parau elang pun udah gak di dengerin sama ardi yang masih ngejer ejukasi dia yang ke 3, mana kondomnya sisah satu doang tadi di laci. Jadi dari 3 jam lalu tuh kondom kagak di ganti gais :") trabas bae terjang saja yang penting nikmat!
"Ahhh fuck fuckk! Diem dulu lang dikit lagi"
Elang terus mendesah ketika gerakan pinggang ardi semakin brutal menerjang area bagian bawahnya. Sumpah punya dia udah ngebesar lagi di dalem! Ini gara-gara pake kondom jadinya kalau ngecrut kagak di keluarin itu si pamungkas sama ardi.
"Kakkk udahh cape unghh--" rengek elang
Tapi bukannya di dengerin si ardian malah mentokin ujung si pusaka ke dalem lobang sampe buat elang ngelentingin badan dia ke atas, sumpah ujung kepalanya masuk sampe ke tempat yang paling harem kalau di kunjungin tanpa kondom.
"Hnggg!!! K-kakk ahh- kak! Stopp lo kejuhan emhh!!" Elang mencoba ngedorong pinggul sang dominan namun gagal. Ardian lagi lagi menarik pinggul milik elang dan menghentakan kembali pusakanya di dalam sana.
Prostat sama bagian ini itu beda rasanya kalau kena tumbuk, kalau bagian prostat di hentak masih enak nikmat guri guri nyoi gitu. Tapi kalau udah yang paling dalemnya, sumpah unjung kepalanya masuk dikit aja anjir nyerinya sampe ke ubun-ubun!
"Hahh! Hahhh! Pake kondom ini lang shit! Jangan panik kenapa"
Ardian semakin dan semakinnn memperdalam hentakannya sampai beberapa hentakan terakhir dia nyeburin spermanya di dalem kondom yang dia pakai.
"Ughh! F-fuck you ardian!" Maki elang saat merasakan sedikit getaran di bawah sana sambil menaikan pinggangnya. Sedangkan ardian? Yang nikmatin masa crotnya lah ngapain lagi?!
Penh dan hangat..
Itu yang di rasain elang sekarang, perutnya hangat karna dia juga ngehasilin cairan di bawah situ, yang kedua pasti karan sperma yang masuk ke kondom. Dan yang ke tiga dia penuh karna pusakanya ardi masih ngebesar di dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERKARA KONDOM (REVISI)
Random21+ pastinya Kisah 4 sekawan yang memiliki problem yang sama, dan berakhir dengan kisah yang berbeda. ⚠️(Terdapat beberapa gif harem yang dapat memanjakan mata kalian dan sebagai gambaran pemdukung cerita)