Gue fikir selama ini hubungan gue sama kak ardi bakalan berjalan lancar lancar aja. Tapi nyatanya enggak, akhir akhir ini ardian lebih dekat dengan anak baru yang baru beberapa hari ini masuk di kelas dia sama kak garit. Ardian deket banget sama tuh anak, sampe sampe buat gue gerem sebenernya.
Tapi cuman bisa ngedumel aja di depan si chandra. Siang ini gue rencananya mau nyoba buat nyamperin dia ke kelas dia sama si chandra sekalian kan si chandra mau jemput ukenya si kak garit. Karna selama ini selalu dia yang nyamperin gue sama sahabatnya itu, dan gak tau kenapa beberapa hari ini cuman kak garit aja yang dateng buat jemput chandra.
Setiap gue tanya kemana kak ardi dia pasti langsung ngalihin pembicaraan gue.Oh iya btw, kak garit sama chandra udh resmi pacaran dari sebulan yang lalu, dan yang gue harapenin sih chandr gak akan ngerasain pengalamannya kaya waktu pas dia sama mantannya itu kan.
Oke lanjut, jadi begitu rencana gue sebenernya. Gue mau nyamperin dia ke kelas terus ngajak dia bareng ke kantin kaya biasanya. Ngumpul sambil candaan kan di kantin.
Gue udh semangat tuh sama si chandra mau ngajakin doi ke kantin, gue fikir bisa perbaikin semuanya kan? Siapa tau gue ada salah gitu. Udh lama gak sama dia juga kangen sebenernya. Wkwkwkwk
Gue jalan ke kelas dia barent si chandra kebetulan banget pas dia lagi berdiri di depan pintu kelas.
"kak!"
gue yang tadinya jalan langsung lari ke arah dia ninggalin si chandra yang tadinya jalan di samping gue. Dia nengok terus senyum ke arah gue, senyum yang bikin gue gak bisa tidur semaleman ini. Kangen pokoknya kangen.
"kantin yuk kak, gue sama chandra mau ke kantin nih"
ajak gue sambil senyum ke dia. Terus dia bales senyum gue sambil usak kepala gue, seneng? Oh iya jelas"maaf ya lang gue gak bisa, si farel minta gue temenin ke perpus"
Gue bungkam, tapi senyum gue masih tetep nempel di muka gue. Oh... Jadi namanya farel toh, gue mundur satu langkah dari posisi gue,
"mau ngapain dah kak? Emang ada tugas?" berusaha santai aja dah, kan niatnya ke sini mau hepi hepi gitu.
"gak ada sih, cuman si farel mau baca buku aja katanya"
Gak salah? Ardian ke perpus cuman mau nemenin si farel farel itu baca buku aja? Terus dia lebih milih nemin si farel baca buku ketibang makan bareng sama gue? Yang menyandang status pacarnya dia? Ini serius gak sih?
"ayo ar jadi ke perpuskan?" tanya si farel itu ke ardian
Ok, gue kayanya kalah mulus ini sama si nih bogel satu, kalah elok. Cuman menang tinggi doang. Oke gue minder, dan lebih milih merhatiin interaksi mereka berdua aja.
"jadi yuk" jawab ardian sambil senyum
Senyum itu harusnya cuman buat gue, dulu senyum itu cuman buat gue bahkan ke kak garit aja kayaknya ardi gak pernah nunjukin senyum semanis itu. ngingat sosoknya yang dingin di sekolah lalu berperilaku seramah itu dengan orang baru malah menimbulkan rasa aneh di gue pastinya, malah beberapa hari lalu dia gak bisa di hubungin.
"dia baca buku sendiri gak akan mati kak" sinis gue
"lang mulut lo"
"apa? Mulut gue emang udh begini dari dulu"
Oke situasi semakin memuakan di kala si farel bilang ke ardian kalau dia bisa ke perpeus sendiri dengan nada sok lembut padahal bikin gue pengen bener langsung nendang kepala dia. Reflek kaki gue bagus loh, mau main main sama gue?
Tapi malah responya ardian makin bikin gue muak dengan dia yang kekeh mau nemenin si cebol ini ke perpus. Jadi Ya udh lah ya, dari pada gue muak mending gue pergi aja dari sini. Dari pada gue makin muak sama semuanya. Persetan sama satatus hubungan.
Gue lari ke kelas ngambil tas gue gitu aja dan langsung pergi ke ruangan di mana biasanya gue sama anak anak dari taekwodo di sekolah ini latihan, kebetulan gue di sini posisinya sebagai pelatih dari mulai kelas 10 sampai kelas 12. Pas begitu sampe gue langsung ngelempar badan gue gitu aja ke matras.
farel.. Ck! Tuh manusia kenapa dah bisa deket banget sama ardian, sampe sampe dia lebih milih untuk nemenin dia baca buku ketimbang makan sama gue sialan. Kalah elok emang lebih nyakitin...
Gue ngelempar tas gue sampe ngehantam tembok yang ada di sebrang gue, dan lebih memilih membuka hp dan ngasih pengumuman ke grup taekwondo kalau nanti semua anggota harus berkumpul di ruangan latihan.
Setelah mengetik pesan itu gue beralih mengecek branda pesan dan di sana gue nemuin banyak banget spam dari kak garit, chandra dan pastinya ardian yang lagi nanya gue ada di mana sekarang. Gak penting, mending urusin aja sana si cebol.
Persetan sama mapel setelah jam istirahat ini, mood gue jelek banget sialan. Mungkin tidur di ruang latihan gak ada buruknya, dan akhirnya gue milih tidur di ruang latihan. Kali ini gue bolos bukan karna ngewong sama ardian di toilet, tapi gue bolos karna muak!
***
Jadi sekarang tuh anak anak taekwondo yang udh gue suruh kumpul udh pada dateng semua dan sekarang gue lagi ngasih arahan latihan aja ke anak anak yang udh pada pegang sabuk hitam untuk ngarahin mereka ngelatih hari ini.
Pas gue lagi sibuk ngobrol sama mereka ada salah satu adek kelas dateng ke arah gue terus bilang kalau ada ardian di depan. Pintu gedung latihan, nyariin gue katanya. Sebenernya males mau nemuin, tapi Ya udah lah gue temuin dah tu, gue berharap sih ardian bakalan dateng terus minta maaf sama gue soal perkara siang tadi gue udh seneng itu kan.
Ekspetasinya gitu.
Tapi keknya gue halu semua yang ada di kepala gue itu cuman hayalan semata aja. Nyatanya dia gak dateng sendiri, tapi tetep sama si manusia boncel itu. Dia datengt sabil bawa bingkisan yang bisa gue tebak itu isinya makanan.
"ngapai nyari gue?" tanya gue sinis ke dia
"lo kemana aja sih? Gue cariin gak taunya ada di sini, bales kek pesan gue dan bilang lo ada di sini"
"bacot aja dah, buruan ada apa gue mau mulai latihan"
"nih gue bawain makanan di makan jangan lupa" jawb dia sambil ngasihin bingkisan itu ke gue
"gak makasih gue udh makan tadi" tolak gue
"mending kasihin aja ke kak farel, dia haus tuh kayanya. "
sambung gue terus pergi gitu aja dari hadapan dia dan langsung mulai latihan. Sebenernya gue denger dia teriak manggilin nama gue cuman karna gue kesel aja sama dia jadi gak gue hiaruin panggilan dia.
Ya.....
Setidaknya gue berharap latihan gue kali ini bisa ngebantu gue lupain semuanya....berharap sekali gak masalah kan?
TBC
Hai! Pastikan kalian baca dari awal part lagi ya?
Karna ceritanya di revisi hampir 98%
Komen dong, kalian suka alur yang sekarang atau yang lama.
Sama saran untuk selanjutnya bagaimana, nanti gue pertimbangin siapa tau bisa jadi ide buat kedepannya.Makasih buat yang udah setia dia sini!
Vote kalau kalian suka!
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERKARA KONDOM (REVISI)
Random21+ pastinya Kisah 4 sekawan yang memiliki problem yang sama, dan berakhir dengan kisah yang berbeda. ⚠️(Terdapat beberapa gif harem yang dapat memanjakan mata kalian dan sebagai gambaran pemdukung cerita)