CERITA INI SUDAH DI REVISI SEBAGIAN PARTNYA TOLONG KEMBALI MEMBACA DARI AWAL YAA^-^
DAN AKAN TERUS DI LAKUKAN SAMPAI PART SELANJUTNYA!
***
GUMAWO!
PLIS VOTENYA GRATIS KOK KAK!
.
.
.
.
.detik berganti menit..
menit berganti jam..
jam berganti hari
dan hari berganti minggu..
ck! terlalu klasik buat gue
semuanya gak ada yang berubah setelah hampir 2 minggu, eh gak gak bahkan ini udah 2 minggu pas setelah kejadian di mana gue nolak makanan yang di bawa sama ardian ke tempat latihan gue waktu itu. dia gak ada itikat baik untuk nemuin gue lagi di sekolah ataupun dateng ke apartemen kaya biasanya kalau kita lagi berantem.
malah yang gue liat 2 minggu ini hampir setiap hari, gue ada di sekolah itu dia yang makin deket sama si cebol. okelah untuk di temenin ke perpustakaan itu gue maklumin tapi untuk hal-hal yang seharusnya gue yang ada di sana kenapa jadi di ganti sama si boncel itu sih?!
kek pulang bareng
kantin bareng
jalan bareng
atau jangan-jangan posisi gue sebagai partner euwenya si ardian juga di gantiin sama si bogel!
coba deh kalian jadi gue? bayangin aja dulu doi lo jalan berdua sama manusia entah dari pelanet mana, yang tiba-tiba dateng di antara hubungan lo sama doi lo terus semuanya kek 'udahlah mau gimana lagi' anjir gak?
eh tunggu dulu.. gue bilang apa tadi? partner euwe? hahaha boleh kan gue ngerasa begitu? masa sih semudah itu dia lupain gue setelah banyak waktu yang udah kita lewatin bareng-bareng, bahkan sampe ke hal yang intim kek nyicipin sperma satu sama lain aja udh kita lakuin masa ia sih dia secepat itu lupain gue dan berlabu ke haluan lain? yang bahkan dia baru dateng di sekolah ini 2 minggu! cam kan! 2 MINGGU?!
oke elang lo harus sabar, lo cuman kalah semok doang kok sama kalah elok. kalau urusan ukeable lo sama dia masih mulusan lo. jadi lo sabar aja ok, mungkin ardian matanya lagi ketempelan tai cicak makannya ngeliat si bogel langsung kepincut.
udh banyak kali ya dosa gue ngumpatin si bogel itu hampir tiap hari malah udah 2 minggu pula. pake di bonusin sama sumpah serapah untuk si kak ardian juga. mungkin kalau gue lakuin itu terus menerus bakalan dapet diskon tiket masuk neraka dari malaikat. hala bacot, hubungan lo sama ardian aja udh bikin lo masuk neraka jalur vvip.
kek sekarang aja deh, gue lagi di kantin terus ngumpatin 2 pasangan sekaligus. anjir makin semangat malaikat ngasih diskon masuk neraka ini mah. ya gimana geh, di depan gue pas lagi ada Chandra sama kak garit lagi suap-suapan ketoprak. terus dari meja gue cuman sela 3 meja aja bisa liat ardian sama si bogel itu belajar bareng. lah gue? ya udah lah ya ngedumel aja nambah dosa ye gak.
yawlah gini amat hidup elang :')
"lang biasa aja kali ngeliatin merekanya " tegur Chandra ke gue
"lah emang kenapa?"
"lo udah kaya mau buat lubang besar di kepalanya mereka berdua tau gak dengan tatapan kaya gitu"
"emang mau gue lakuin " jawab gue santai sambal lanjut minum esteh
"Dah terima aja kenyataan kalau sekarang seorang elang kembali coli di kamar mandi " sahut kak garit
"Nanti gue beliin sabun deh lang santuy " timpal si Chandra
ngeliat mereka ketawa jahanam gitu bikin gue pengen langsung wa malaikat maut buat masukin lalet ke mulut mereka -,- tapi sayang gue gak punya wanya. dah lah gue muak sama mereka berdua yang terus terusan ngeledek gue gak ada berentinya. jadi yodahlah gue pergi aja dari tuh kantin, lagian gue ada janji sama anak-anak taekwondo kalau hari ini ada kumpulan mau bahas soal lomba bulan depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERKARA KONDOM (REVISI)
Random21+ pastinya Kisah 4 sekawan yang memiliki problem yang sama, dan berakhir dengan kisah yang berbeda. ⚠️(Terdapat beberapa gif harem yang dapat memanjakan mata kalian dan sebagai gambaran pemdukung cerita)