1. Taste Night

159K 3.6K 932
                                    


"Dasar jalang! Hidup mu tidak berguna sama sekali Lee Taeyong! Enyahlah saja kau!"

Tamparan keras mendarat di pipi kanan Taeyong. Air mata mengalir dipipi Taeyong. Hatinya terlampau sakit atas perkataan sang bibi yang selalu saja menganggap dirinya jalang karena kesalahpahaman pada setahun yang lalu.

~~~

Ini sudah gelas kedua dari tiga botol soju yang diteguk Taeyeong. Sedari tadi, kepalanya pusing memutar kembali ingatannya dulu.

Dari kejauhan, seorang pria menatap intens setiap pergerakan Taeyong. Pria itu menjilati bibir bawahnya. Ia berpikiran bahwa lelaki yang dilihatnya adalah jalang yang sangat nikmat. Di sisi lain, Taeyong belum menyadari itu.

"Minhyun! Bawakan aku sebotol Soju lagi, apa ini? Bahkan tidak ada rasanya sama sekali di tenggorokan ku!" Perintah Taeyong kepada Minhyun, salah satu bartender sekaligus sahabatnya sejak kecil.

Minhyun hanya menggelengkan kepala, dengan sigap, Minhyun membawakan sebotol Soju lagi untuk Taeyong teguk.
Kalau saja Taeyong tidak mabuk, Minhyun sudah mengusirnya dan menyuruh Taeyong untuk berhenti minum.

Lelaki yang dari tadi menatap Taeyong menganggukkan kepalanya, ia merasa bahwa Taeyong adalah lelaki pemberani. Pria itu melihat Taeyong mengusap tengkuknya, dilihatnya betapa mulus kulit leher Taeyong, sampai-sampai ia ingin menjilat lalu memakannya.

"Jaehyun? Sedang apa kau disini? Pemandangan yang sangat langkah" Pemilik nama tidak menoleh, hanya mengulum senyum yang disertai seringai kecil.

"Diam saja kau Johnny! Aku sedang fokus dengan jalangku! Pergi sana. Ten pasti menunggu mu" ucap Jaehyun yang masih menatap lekat Taeyong.

"Sirheo! Ten membuatku kewalahan. Dia membuat penis ku selalu tegang, aku lelah melayani nya" Johnny mempoutkan bibirnya.

Perkataan Johnny mengundang tawa Jaehyun. "Dasar lelaki bodoh! Segitu aja sudah lemas! Berikan saja Ten kepadaku!" Tukas Jaehyun.

"Tidak! Meskipun begitu, Ten sangat nikmat, lubangnya tetap ketat meski sudah kumasuki berkali-kali"

Jaehyun hanya tersenyum. Ia melihat pergerakan Taeyong yang akan pergi, dengan cepat, Jaehyun berdiri dan mengawasi Taeyong jika pergi. Dan benar, Taeyong pamit kepada Minhyun dan keluar dari bar tersebut. Jaehyun mengikuti nya dari belakang. Johnny, sahabatnya diabaikan begitu saja.

"Woi, Jaehyun! Jangan lupa pulang bawakan aku 2 jalang pria!" Teriak Johnny yang diabaikan Jaehyun.

Taeyong memegang kepalanya, pusing, berat menjadi satu. Jaehyun yang sedari tadi di belakangnya mengira jika Taeyong akan terjatuh.

Dan benar dugaan Jaehyun, pria cantik itu terjatuh dan ditangkap langsung oleh Jaehyun. Taeyong sudah tidak sanggup menahan pusingnya. Ia mengerjap, lalu mengelus pipi halus Jaehyun.

"Wajahmu sangat tampan, Daddy" katanya, masih mengusap pipi Jaehyun. Bodoh! Taeyong sangat gila!

"Kau menginginkan ku, baby?" Ucap Jaehyun.

"Aku ingin kau menggagahi ku malam ini!"

Seringai kecil muncul dari bibir Jaehyun, ia merasa menang. Dengan cepat, Jaehyun membawa pria cantik ini ke apartemennya, untuk bermain bersamanya.

SLUT! - ONESHOOT [ JAEYONG ] NC 21+ SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang