Alphys:"undye bisakah kau membawa dia kemari kalau dia sudah bangun?"
undyne:"oke alphys" Sans kaget mendengar percakapan itu. Dia berfikiran yg aneh aneh.
Sans:°aku harus pura pura tidur°
Dia kembali ketempat dimana dia bangun.....
*Tap*tap*tap. undyne:kau tau aku melihat mu bangun 5menit yg lalu, sekarang bangunlah....
Sans:"oke"
Undyne membantu Sans bangun dan berkata "kau mau keluar tidak". dengan perasaan senang Sans mengikuti orang itu.Seorang wanita yg sepertinya prajurit dari sebuah kerajaan.tadi kalau tak salah dengar namanya adalah undyne.bertubuh gagah, mempunyai kulit berwarna biru,dan sepertinya dia keturunan dari bangsawan ikan?....aku tak terkejut melihat hal itu....karna aku sudah mendeskripsikan bahwa aku berada di kalangan monster tetapi,aku tidak ingat kenapa aku bisa sampai sini......
Sepertinya aku berada di laboratorium.....dan di depan ada sebuah ruangan yg ada beberapa cemilan,sofa,tv,kursi,dan banyak tumpukan kertas dan buku berserakan....
Undyne:"kita sampai"
*Semua menengok ke arah undyne
Alphys:"*berbisik*nanti aku akan bicara dengan mu lagi.undye kemarilah aku butuh bantuan mu
Undyne:"aku datang!!"
Undyne pergi bersama alphys. Tak lama mereka pergi ada seseorang yang menghampiri aku...(Aku nggak punya art nya jadi aku pakai gachalife karna aku malas edidnya -_-)
dia mirip seperti ku hanya saja mukanya(tengkorak) agak lonjong yg membuat wajahnya tanpan dan mempunyai ekor srigala....jika di hitung hitung jumlah ekornya ada 6!?
???:"hei...nak!"
Sans:"ah!...maaf aku tidak melihat mu disana..."
???:"tidak apa apa.... perkenalkan namaku papyrus.....kakak barumu"
Sans:°hah kakaku.....oohh.....pantas dia hampir mirip dengan ku...° "iya...."
Papyrus:"kau belum mempunyai nama kan?"
Papyrus menanyakan hal yg tentu dia belum tau....
Sans:i-iya....
Papyrus:"hhmm...sementara creator belum memberikan mu nama...untuk sementara kau di pangil 'sans' ok"
Dengan senyuman manis yg pancarkan ke diriku membuat aku pasrah dengan apa yang kakak baruku?
Papyrus:"oh Iya...pegang lah pundak ku!"
Tanpa bertanya atau bingung aku langsung pegangan pundaknya lalu papyrus berkata...
"pegangan yg erat!"
seketika sesuatu yg bercahaya keluar dari mata kakakku dan di daerah tangganya...dan mengantarkan aku (teleportasi mengunakan magic) dan kakakku ke suatu rumah yg lumayan besar untuk keluarga besar dan sepertinya sedang bercuaca dingin diluar.....dan entah kenapa aku secara langsung aku seperti membeku...tidak bisa bergerak dan berkata apa apa....
.
.
.
.
.
19.43 pm.Asriel(little):
"hah!!!!!!Chara!!!!Chara!!!!! bangun!!!!!!!"Chara:
"iihhh!!!!!! Apaan si--!!"*Terkejut
Frisk:
*membuka mata karna suara berisik*
"hhmm..... apakah hari sudah pagi..."
*Bingung
*melihat kebelakang apa yg mereka lihat
*terkejut...Rate Sans:"aku akan mengantarkan nya ke ruangannya"
Papyrus:"trimakasih rate!!!aku akan mengurus anak anak..."
Rate Sans teleportasi ke tempat tidurnya si Sans
(nanti aku kasih tau nama sebenarnya -_-°)....Asriel,Chara,frisk masih telihat terkejut dengan apa yg barusan terjadi.
Papyrus:°XD anak anak ini...°
Dikamarnya Sans
*Whoosh *shhttt
Rate mentidurkan sans ke ranjang yang sudah disiapkan sebelumnya oleh papyrus.....
.
.
.
.
Rate:"sleep well sis......."
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
UnderColor (my Sans story)
Fantasyhai!!!! namaku sans. rainbow sans....aku version dari ink sans.....yah.... creator ku memanggil aku begitu....kami mempunyai banyak memori.... seperti memory bahagia,sedih,kesal,cinta,dan ada memori yg paling bodoh.....dan pada suatu hari,Chara mera...