06.33 am.
Asriel,Chara,frisk masih tertidur pulas
Chara:*snif *snif *snif °baunya seperti coklat....
Chara mengikuti bau coklat yang ia cium tadi....dan berujung ke dapur....dan melihat Sans sedang memasak cupcake rasa coklat....
Chara:°kelihatanya enak!!°
Sans:"Hm?.ohh kamu sudah bangun..."
Chara mendekati Sans
Sans:"apakah kamu mau kue ini"
Chara:"i-iy-iya......"
*Tap
Sans:"tapi,ada syaratnya....""Kamu harus membangun kan orang yg ada dirumah ini lalu akan kuberikan 2 cupcake"
Chara dengan bersemangat berkata
Chara:"CHALLENGE ACCEPTED!!!!!!"Chara berlari dengan cepat menunju tangga.....
Sans:*bernyanyi.....
Tiba tiba terdengar suara dari atas
Chara:AYO SEMUANYA BANGUN!!!!!! SARAPAN SUDAH SIAP!!!!!!!!
Papyrus:"Chara jangan berteriak..."
frisk:"Chara ini terlalu pagi....."
Chara:"SUDAH JANGAN ADA ALASAN LAGI!!!!!!!"
Asriel:"huh!?"*Bruk*tap*tap*tap*tap*crash*BRUK
Papyrus:"OMG!!!!!FRISK ASRIEL KALIAN BAIK BAIK SAJA!!!!!!"
frisk:"Kita tidak apa apa papyrus"
Asriel:"WTH CHARA!!!!!!dengan gagahnya dan sambil tersenyum Chara berjalan ke dapur....
Chara:"selesai... sekarang berikan sesuai yg dijanjikan....
Sans hanya bengong melihat aksinya
Sans:"wow aku nggak tau bisa secepat ini....tapi, janji harus di tepati.....ini....2 cupcake coklat yang baru matang"
Dengan ekspresi senang Chara menghampiri Sans dan berkata..."trimakasih!!!!!"
Sans:"heh....sama sama!!!!"
Sans:"Hey!!!!"Chara berhenti..
Chara:"ada apa?"
Sans:"aku lupa menanyakan namamu"
Chara:"oohh....namaku Chara...."
Chara langsung berlari ke ruang tamu untuk berkumpul dengan yg lain..Sans fokus untuk membawa semua cupcake coklat tadi keruang tamu.
tetapi tak bisa....tangan dia penuh....Rate:"mau ku bantu?"
Sans:*terkejut......
*Menghadap ke belakang.....Sans"sebelumnya namamu siapa?
Rate;"namaku rate sans... creator yg memberikan ku nama itu..."
Dengan perasaan yg tak heran Sans menyetujui apa yg dikatakan rate tadi
Sans:"iya..... bisakah kau membantuku mengangkat semua nya keruang tamu"
Rate:"tentu saja"
Lalu Sans pergi keruang tamu dan rate menggunakan magic nya untuk mempercepat proses nya.
Setelah rate sampai di ruang tamu mereka makan bersama dan tanpa Sans sadari bahwa dibelakang dia ada sesosok orang yang berdiri dari tadi....
Sans bertanya pada papyrus
Sans:"kakak..."
Papyrus:"iya..."
Sans:"siapa dia....?"
Sans menunjuk ke orang yang dia bilang tadi....
Papyrus:"oh...Ayah...aku tak melihat mu bangun...ayo kita sarapan bersama.."
Sans:*AYAH!?*
Sans terkejut dengan perkataan kakaknya....ayahnya?Lalu...ayahku duduk di sofa bersama semuanya diruang tamu...aku memperhatikan ayahku...wajahnya seperti papyrus
tetapi,ada retakan pada bagian atas dan bawah matanya...
Aku jadi penasaran dengan itu...Ruang tamu 07.23 snowdin
Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
UnderColor (my Sans story)
Fantasyhai!!!! namaku sans. rainbow sans....aku version dari ink sans.....yah.... creator ku memanggil aku begitu....kami mempunyai banyak memori.... seperti memory bahagia,sedih,kesal,cinta,dan ada memori yg paling bodoh.....dan pada suatu hari,Chara mera...