Happy reading (~_^)
❤❤❤
Kania mengendarai mobilnya perlahan sambil sesekali melirik adiknya. Dia tau, Rafael pasti sedang kesal sekarang. Bagaimana tidak? Setelah perdebatan antara Rafael dan ayahnya, Reza tidak permah menjenguknya lagi barang sebentar.
Bahkan pagi ini mereka mendapat kabar bahwa Reza pergi ke luar kota untuk mengurus pasiennya. Kania benar-benar tidak habis pikir dengan kelakuan ayahnya. Bagaimana bisa Reza pergi disaat Rafael sudah dibolehkan pulang ke rumah.
Sebegitu renggangkah hubungan mereka? Seandainya saja ibunya ada disini, mungkin Kania tidak akan bertahan sendiri menghadapi ayah dan adiknya ini.
"Kita mampir ke apotik bentar, yah? Pil penambah darah gue abis," tanya Kania sambil menepikan mobilnya di depan sebuah apotik.
"Hm."
Kania turun dari mobil meninggalkan Rafael di dalamnya. Rafael berdecih. Bagaimana bisa kakaknya itu tetap bertahan meskipun dia lelah dengan rutinitas sebagai dokter? Dasar bodoh!
Rafael meraih ponselnya dan mulai mengotak-atik benda canggih itu. Entah sudah berapa lama dia tidak berkomunikasi dengan teman-temannya. Mungkin sekitar seminggu.
Teman-temannya pernah datang menjenguknya, tapi hanya sehari dan setelahnya mereka mengikuti acara perkemahan yang diselenggarakan geng motornya, Framerta (Friendship Amerta). Mereka tidak ingin pergi tanpa Rafael, tapi Rafael tetap memaksa mereka untuk pergi.
Jari-jarinya dengan lihai membuka aplikasi WhatsApp dan membuka room chat Framerta.
~Framerta~
Aldo
Woy! El pulang hari ini kan?Cakra
Masa? Bukannya tanggal 15?Bara
Eh, Cakrawala! Liat kalender noh! Liat cewek aja cepet!Cakra
Hehehe. Maapkeun sodara-sodara 😅El
Loha sahabat bangsat gue! Pakabar lo semua?Darkan
Noh si ogeb nongolGilang
El, posisi?El
Otw nerakaAldo
Rumah mksd lo?El
Tuh lo tauDarkan
Merapat kuy!Cakra
El, kak Kania ada nggak? Gue lagi pengen cuci mataEl
Semua boleh dateng, kecuali si cicak. Neraka gue terlalu suci buat lo.Cakra
Yaelah, El. Kebetulan gue mau ngerjain tugas nih.Bara
Kesambet setan online lo? Racun tikus merk apa yang bikin lo jadi rajin?Gilang
Halah! Palingan juga pengen liatin kak Kania.Cakra
Nah tugas gue kan memuaskan mata dengan melihat keindahan ciptaan Tuhan. Tugas dari Tuhan loh.El
Kakak gue mau balik RS.Cakra
Yah, gagal deh cuci matanya 😥Aldo
Bacot lu, Cak! Mending beli snack buat kita ngumpul di rumah El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
RomanceBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!! Truth or dare? Bagi gue, orang jujur udah pasti nekat. Sedangkan orang nekat belum tentu jujur. Karena ada orang yang nekat untuk bohong, tapi nggak ada yang bohong untuk nekat. ~Adelard...