20

185 20 0
                                    

Happy reading

Hari ini, Yoona dan Sehun akan jalan-jalan untuk yang terakhir kalinya. Mereka menghabiskan waktu berdua untuk melepas rindu satu sama lain. Di sela kesibukan mereka berdua, mereka ingin menghabiskan waktu bersama.

LINE

Ohseh : Yoon? Udah rapi belum? Kalo udah aku jemput ke rumah kamu ya

YoonaIm : iya aku udah rapih. Mau kesini jam berapa?


Ohseh : yaudah ya aku langsung otw kesana aja



YoonaIm : iya zheyeng, hati hati

Read.

🐣🐣🐣

Sehun dan Yoona berangkat menuju taman hiburan, mereka menghibur diri mereka dengan menaiki wahana wahana yang seru dan menakutkan.

"Kamu mau naik apa? Mau naik wahana yang serem apa yg biasa?"

"Hm... Aku mau naik wahana itu aja deh roller coaster!"


"Serius? Kamu takut gak naiknya?"



"Asalkan sama kamu mah, aku gak takut, hehehehe"




"Ah bisa aja si kamu Curut sawah hahahaha, sini aku cubit dulu ginjal mu"




"Apaan si hun receh banget wowkwowkwo"





"Yaudah yuk naik"

Mereka akhirnya menaiki wahana roller coaster yang sangat menyeramkan. Yoona tetap saja memegang tangan Sehun sesudah di pasang sabuk pengamannya karena ia takut.

"Kamu kalo takut, tadi gak usah naik aja Yoon"

"Engga kok aku ga takut. Aku berani"

Wahana pun di mulai. Yoona yang sedari awal takut untuk naik roller coaster pun selalu memegang lengan Sehun. Bahkan ia berteriak kencang saat wahana tersebut mulai melaju kencang. Sehun yang melihat kejadian tersebut, hanya tertawa bahagia melihat Yoona yang ketakutan.

"Aduh hun. Kepala aku pusing banget. Mau munt--- hoeekk"



"Lho Yon??!!!! Jangan muntah disini, ayo ke wastafel disana aja!!"





"Aku udah ga kuat hun, pusing banget"







"Yaudah ayo aku tuntun ke wastafel"





"Hoeekk... Hooeeekk.. . Aduh keluar semua deh"





"Yaudah gapapa, sekarang makan aja yuk. Kita ke resto"




"Yaudah deh hun"

Mereka pun berjalan menuju sebuah restoran, memesan beberapa makanan dan dessert.

"Hun, maaf ya aku ngerepotin kamu. Gara gara muntah tadi"


"Gapapa Yoon, lagipula sekarang kamu udah ga pusing lagi kan??"







"Iya, aku udah ga pusing. Tapi laper sih, hehehehe"






"Yaudah sekarang makan aja yuk. Mumpung makanannya baru datang"

Mereka pun makan dengan lahap. Keheningan menyelimuti mereka saat mereka sedang menyantap makanan. Memang saat menyantap makanan tak boleh berbicara.

"Yoon, jalan jalan yuk ke pantai, aku mau ngilangin penat nih"





"Yaudah yuk hun. Ke pantai kan lumayan bisa menghilangkan penat, menghilangkan rasa bosan"





Why? ; YoonHun [✅] [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang