2

466 35 12
                                    

KEEP SILENT

THE SECRET BETWEEN US



Author POV

Jaebum tiduran di pangkuan Youngjae sambil asik main game di ponselnya sementara Youngjae tampak nyaman membaca komiknya.

Bukan sembarang komik yg isinya lucu tapi komik yg ia pinjam dari Jaebum ini adalah komik dewasa. Menarik kan untuk di baca siang hari begini.

"What the fuck!" Jaebum beranjak dari tidurnya ketika merasa tak nyaman lagi tiduran di pangkuan Youngjae.

Dengan wajah memerah Youngjae menutup area privasinya dengan buku komik yg sudah ia baca.

"Sorry, aku terlalu menikmati cerita ini." 

Jaebum tertawa pelan melihat tonjolan di balik celana Youngjae dan cairan basah yg merembes di celananya. Youngjae horny ternyata hanya dengan membaca komik dewasa yg ia pinjamkan.

"Aku juga dulu ketika pertama kali membaca komik itu langsung tegang seperti mu."

Jaebum duduk di samping Youngjae, ia meneguk soda kalengnya lalu kembali main game di ponselnya. Youngjae nyaman berada di dekat Jaebum karna Jaebum cuek dan Jaebum punya kesamaan sepertinya.

Suka menonton film porn, komik 18+ atau apapun yg berhubungan dengan sex. Kalian bisa menganggap Youngjae mesum karna faktanya memang begitu. 

"Aku punya celana cadangan di kelas, kau mau meminjamnya ?" Tawar Jaebum. Ia berhenti main game setelah menang 2 ronde dan memasukan ponselnya kedalam sakunya.

Youngjae yg dapat tawaran bagus begitu tidak mungkin menolak, ia tak mau jika harus kembali ke kelas dengan celana basah di bagian depan belum lagi sepertinya ia harus menenangkan Youngjae kecilnya yg tegang. 

Anggukan kepala antusias membuat Jaebum bangkit dari duduknya, ia mengulurkan tangannya pada Youngjae lalu membantunya berdiri.

"Pakai kamar mandi di lantai 3 saja, tepat di sebelah gudang. Toilet itu selalu sepi jadi kau bisa melakukannya sampai puas."  Ledek Jaebum.

Jaebum membukakan pintu atap gedung sekolah lalu mereka kembali masuk kedalam dan menuruni anak tangga.

Jaebum ini memang pengertian sekali padanya sampai ia tahu apa yg ingin Youngjae butuhkan dan ingin ia lakukan.

"Kirim pesan padaku jika kau sudah selesai, aku akan menyusulmu dan membawakanmu celanaku."

Youngjae menganggukan kepala lalu berpisah dengan Jaebum di tangga. Jaebum kembali ke kelas sementara Youngjae masuk kedalam kamar mandi yg Jaebum tunjukan padanya.

Youngjae membuka setiap bilik kamar mandi dan memastikan tak ada orang disana. Lalu ia berjalan menuju bilik paling ujung karna menurutnya itu tempat teraman saat ini.


Youngjae POV

Gila memang aku ini. Hanya karna membaca komik dewasa saja bisa sampai tegang begini. Aku menutup kloset lalu duduk di atasnya, dengan cepat aku segera melepas sabuk celana ku lalu mengeluarkan ponselku.

Aku harus menyelesaikannya dengan cepat makanya aku harus melakukannya sambil melihat wanita-wanita sexy di internet.

"Anghhh..."

Tanganku mulai menyentuh diriku sendiri, aku menggesekan ibu jariku pada ujung bagian penisku. Mulai dengan perlahan, meremasnya lalu mulai mengocoknya dengan cepat.

Mr. SEXy tWo-sHOes - 2Young + 2JaeWhere stories live. Discover now