...
"Lagi banyak masalah ya kak?" Tanya Seobin setelah mereka duduk berhadapan di club.
Seungwoo membalasnya dengan anggukan.
Seungwoo itu, dia nggak pernah minum dengan alasan 'iseng' dia minum kalau lagi stress, atau mungkin kalau diajakin temen-temennya baru dia mau.
"Kamu ngapain ke Seoul? Ada urusan apa?" Tanya Seungwoo.
"Bertemu dengan teman, kebetulan sekolahku sedang libur."
"Baguslah, aku punya teman disini."
"Sedang ada masalah apa, kak?" Tanya Seobin.
"Wei membuatku kesal hari ini. Bisa bisanya dia mencium mantan pacarnya sendiri." Balas Seungwoo.
"Hummm... Masalah asmara ternyata."
Satu hal yang Seobin tidak tahu adalah, Seungwoo terus memanggil Jinhyuk di depan Seobin dengan sebutan 'Wei'.
Seobin tidak tahu bahwa Wei adalah nama lain dari Jinhyuk, secara Seobin tidak pernah melihat wajah Wei lagi.
Seungwoo juga tidak pernah tau kalau Seobin adalah sahabat baik dari Minkyu.
Maksudnya 'mantan sahabat baik'
Pernah sih waktu itu, waktu SMP. Tapi sekarang? Seobin sudah lupa.
"Mantan kekasih kak Wei siapa? Apa orangnya lebih tampan darimu?" Tanya Seobin.
"Hmm... Tidak juga. Tapi aku akui wajah mantan kekasih Wei itu sangat cantik, maksudku cantik benar-benar bukan standar ketampanan lelaki."
"Jadi orang itu tampan atau cantik?" Seobin binggung dengan penjelasan Seungwoo.
"Entahlah, mungkin dua-duanya."
"Maruk sekali orang seperti itu. Sudah cantik, tampan pula."
Baru berbincang tidak sampai 15 menit dengan Seobin, Seungwoo sudah menghabiskan 3 botol alkohol dan belum mabuk sama sekali.
"Kamu udah habisin tiga botol, kak?" Seobin terheran dengan tiga botol kosong yang ada di depannya.
"3 botol doang mah, kecil."
Ya begitulah Han Seungwoo, Seobin sudah maklum.
"Terus sekarang kakak mau ngapain?" Tanya Seobin.
"Cari pelacur." Jawab Seungwoo dengan santai.
"Ck, belum berubah sama sekali."
"Kau juga suka cari pemuas hormon kelebihan kan? Waktu itu kau mengambil keperawaan salah satu pria di club ini."
"Ya, dan sekarang pria yang waktu itu sudah menjadi pacarku."
"WHOA! DAEBAK!" Puji Seungwoo.
"Oh iya, kak. Kalau boleh tanya, apa kau melakukan hal 'itu' juga dengan kak Wei?" Tanya Seobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
lampau ✓
Fanfiction⎯ seungwei; untuk 'kamu dan aku' yang pada awalnya pernah menjadi 'kita' sebelum menjadi sirna.