18

1.6K 118 0
                                    

Reading to story❤
-

🌸🌸🌸
-

"WAHH, PARAH ANJIRR GUE TELAT. ASTAGA!!"-teriak keira di kamarnya.

Setelah melihat jam wakernya, keira langsung saja turun dari kasurnya dan berlari cepat ke arah kamar mandi tak membutuhkan waktu lama keira pun selesai dengan pakaian yang rapi keira berjalan menuju meja riasnya dan mengambil kunci mobil serta tas selempang dan mengikat rambutnya dengan asal asalan.

Dengan langkah seribunya keira berjalan dengan terburu buru.

Sedangkan Kiya dan Risma cengo dengan tingkah Keira yg bergegas pergi dengan terburu buru sampai sampai ia hampir jatuh dari tangga jika seandainya dia tak berpegangan dengan tungai tangga.

"Aduhh, kei hati hati dong jalanya, kalo lo jatuh gimana? kan bahaya, bisa2 gue di smekdown sama abang lo"-kata Risma khawatir.

"Buru buru banget, udah telat ya? "tanya kiya.

"Aduhh kanjeng mami nanti dulu aja ya ceramahnya, iya nih. gue mau berangkat dulu, udah telat banget nih!"

Sambil berjalan tergesa gesa menuju halaman utamanya dan diikuti beberapa maid begitu juga dengan  Kiya dan Risma dibelakangnya.

Keira lalu bergegas menuju mobil lamborghininya, sebelum itu ia membuka kaca jendela mobil nya sedikit lalu..

"BHAYY KANJENG MAMI ONTA, GUE BERANGKAT. HATI2 YA LO BERDUA JANGAN NGEBUT2 BAWA MOBILNYA, SARANGHAE!!"

katanya lalu menginjak pedal gas dengan kecepatan tinggi membuat Risma dan Kiya menganga dengan sempurna.

"Dia bego ato Gimana sih"-kiya.

" nyuruh kita jangan ngebut dia nya aja bawa mobil kaya orang kesetanan"-lanjutnya.

"Tau tuh anak, belum pernah gue sleding tuh otaknya"-Risma.  Sambil menggelengkan kepalanya.

Mereka berdua pun masuk kembali kedalam dan melanjutkan aktivitas mereka.

***

"Apa ak-ku terlambat?!"tanya nya ketika ia melihat Hyemi berdiri di dekat parkir.

"Tinggal 10 menit lagi, palli!! kita harus sudah sampai bis"-Hyemi menarik pergelangan tangan keira.

"Bis?"

"Ahh, Aku lupa memberi tau mu, kata senior kita akan mengadakan acaranya di salah satu hotel yang ada di seoul, makanya kita pergi menggunakan bis"

Mendengar tak ada jawaban. Hyemi menarik pergelangan tangan keira dan membawanya masuk kedalam bis.

Mereka berdua pun memilih tempat duduk paling belakang no 2.

"Eoh, hayy! keira-aah kita berjumpa lagi"-kata jisung menyapa keira namun tak ditanggapinya.

Keira malah memilih mendudukkan dirinya di bangku kursi yg berdekatan dengan jendela.

"Keira ah tolong jangan perlakukan ku seperti ini, aku hanya ingin berteman denganmu"lirih nya.

"Mian, aku butuh proses"tegasnya.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang