NO TITLE

10 2 0
                                    

FOR YOU, NOT MIN YOONGI

FAKE LOVE

J-Suga23

For you I could pretend like I was happy when I was sad.

Aku selalu bersembunyi dibalik senyumku, dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Nyatanya aku sudah tak tahan dengan semua ini.

For you, I was pretend like I was strong when I was hurt.

Aku menyakitimu sangat bahkan dan kamu tak mengatakannya padaku apa yang kamu rasakan, agar aku tetap bersamamu. Bukan begitu?

I wish love was perfect as love itself.

Yang aku yakini adalah cinta bisa menjadi penyempurna cerita kita. Nyatanya aku salah.

I wish all my Weakness could be hidden. I grew a flower that can't be bloomed in a dream that can't come true.

Semuanya sia sia aku tahu. Bahkan pada saat kutunjukan kelemahanku kamu malah baik-baik saja. Ada apa denganmu kenapa kau kuat sekali. Dan ada apa denganku kenapa aku tak melihat semua keindahanmu?

I'm so sick of this FAKE LOVE. Fake love , fake love.

Bukan , bukan cinta kamu yang palsu. Tapi aku yang palsu , memaksakan semuanya hanya agar aku bisa membalas kebaikkanmu.

I'm so sorry but its's fake love.

Maafkan aku dengan semua kepalsuanku telah menyakiti dirimu. Dan bodohnya dirimu memaafkannya.

I wanna be a good man , just for you

Aku ingin menjadi baik. Tapi aku justru semakin tenggelam dalam kepalsuanku.

I gave the world just for you.

Aku tahu , aku juga merasakannya tapi kenapa hati ini tak mau luluh akan semua perbuatanmu.

I changed everything just for you.

Dari semua kepalsuanku. Aku mengubahnya menjadi terlihat tulus. Dan bodohnya kamu percaya. Dan aku tetap menyakitimu.

But I don't know me , who are you?

Aku mengatakan hal itu terus menerus diotakku hingga aku tak bisa tidur dengan tenang. Bukankah aku palsu? Ah bahkan aku lupa bagaimana wujud asliku.

The forest just for us, you weren't there, the route I took, I forget.

Kamu membuat semuanya menjadi sulit untukku. Kau membuat peraturan yang aku patuhi hingga aku lupa bahwa akulah orang jahat yang akan kamu ceritakan suatu saat nanti.

I even became quite unsure of who I was.

Aku diam dan mengikuti semua permainanmu

Try babbling into the mirror, who the hell are you.

Aku tak lagi mengenali wujud asliku . Aku lupa atau memang ini wujudku.

Love you so bad , love you so bad. Mold a pretty lie for you.

Aku mencintai mu sangat bahkan. Aku mengatakan sebuah kebohongan yang benar-benar membuatku muak. Bagaimana bisa mulutku selalu berucap kata itu seakan hatiku juga merasakannya.

Love it's so mad, love it's mad .try to erase myself and make me your doll.

Cinta ini gila, aku tahu. Aku mencoba menghapus semua kepalsuanku dan membuatku seperti boneka yang bernyawa. Kau tahu kan boneka mungkin bisa bergerak. Namun boneka tak bisa merasakan apapun.

Why you sad? I don't know I don't know

Kenapa aku terus terpuruk, bukankan ini semua ulahku?

Smile, and say I love you

Aku tersenyum dan terus mengatakan kebohongan itu. Katakan padaku apa yang kau rasakan kumohon aku ingin mengetahuinya.

Look at me , even I give up on myself. Even you can't understand me.

Lihat aku sekarang. Aku berantakan karna cintamu yang terlalu besar untuk bajingan sepertiku. Tidakkah kau mengerti bahwa diri ini terus menyakitimu. Bahkan tak peduli dengan keadaanmu.

You say I'm unfamiliar, changed into the one you used to like.

Sudahku katakan bahwa cintamu itu mengubahku menjadi pembohong yang unggul. Dan bodohnya kamu menyukainya, ada apa denganmu?

You say I'm not myself which you knew well.

Bahkan aku sendiri mempertanyakan hal itu. Tapi aku tersenyum seakan semua yang kamu katakan adalah kesalah pahaman.

No? what do you mean no? I'm blind

Aku menyangkal semua tuduhanmu yang mengatakan aku tak mencintaimu. Bahkan aku bisa saja teriak didepan wajahmu bahwa aku hanya berpura-pura mencintaimu. Sampai hingga hari nanti dimana semua kegelisahanku menemukan jawabannya. Aku akan jujur padamu.

Love? What the heck is love? It's all fake love

Aku tak mengenal cinta. Aku bahkan tak pernah merasakan mencintai saat bersamamu. Semua itu palsu, ah bukan cintamu yang palsu tapi aku yang palsu.

I don't know why. Even I don't know myself. I just know why because it's all fake love.

Aku tak tahu mengapa. Aku juga tak mengenal siapa diriku yang aku tahu semuanya itu palsu. Hubungan yang palsu, perasaan yang palsu, aku yang palsu. Melebur menjadi satu. Mengerikan

a letter for suga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang