To : Min Yoongi si pengganggu mimpiku
Hari ini menyebalkan sekali, kau tahu, aku sampai tak menggunakan ponselku seharian ini, aku seperti terasingkan dari segala hal yang berbau ponsel dan online, aku tak tahu mengapa. Aku benci mengakuinya. Aku bosan
Kebosananku bahkan sampai dititik dimana aku membiarkan kekasihku sakit hati. Bukan salahnya sungguh , aku hanya bosan berasa dipase ini. bosan karna aku belum mendapatkan apapun yang aku inginkan.
Bosan karna ku tak bisa jadi apapun diusiaku saat ini. aku bosan sungguh, tak berniat berusaha apalagi berjuang.
Aku bosan sampai aku tak melihat fotomu beberapa hari ini.
Aku merindukanmu. Tapi aku bosan terus merindukan orang yang bahkan aku sendiri tak tahu kamu ada dimana. Aku ingin menjelajahi dunia. Rasanya menyenangkan mungkin.
Menyebalkan, aku bahkan lupa sudah berapa kali aku bicara kasar didalam kepalaku.
Aku ingin menjadi yang terbaik. Aku ingin menjadi yang paling diinginkan. Aku mau menjadi yang paling diandalkan. Aku serakah memang. Tapi ayolah siapa yang tak ingin seperti itu.
Aku menginginkan segalanya namun yang kulakukan hanya diam dan menulis kalimat memuakkan.
Mungkin tahun depan aku harus mengambil jurusan psikolog agar aku tahu apa normal jika aku berada dipase ini,
Ingatkan aku jika kau hanyalah bayangan semu yang paling aku inginkan.
Ingatkan aku bahwa kau tak nyata, dan ingatkan aku bahwa aku lah orang yang paling mencintaimu.
Aku tahu ini bukan cinta. Ini obsesi yang terlalu besar. Aku ingin berhenti dari semua ini. jadi tolong ingatkan aku atas apa yang aku katakan, aku bosan bermonolog bahwa suatu saat aku bertemu denganmu secara tak sengaja dan menjadi istrimu, tentu saja itu konyol.
Aku mencintaimu. Bagaimana bisa aku melupakan hal yang paling indah dihidupku, pelarian terbaikku. Hal yang aku tak bisa mengontrol emosiku. Senyumku selalu terpancar kala aku melihatmu. Dan aku bosan melakukannya,
Aku mau berhenti Min Yoongi, tapi aku malah mengubah usernameku. Menyebalkan,
Segitu obsesinya kah aku padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
a letter for suga
Fanfichanya kumpulan surat curhat untuk idolanya, atau bisa disebut kisah yang mungkin , aku , kamu , atau kalian rasakan. saat tak ada yang bisa kalian ajak bicara dan lebih memilih untuk bicara dengan idola kalian lewat fotonya saja.