Dia baik dengan kita bukan berarti dia suka :)
Happy reading :)
Jangan lupa vote and komen yaa..
Typo dimana-manaFara memasuki kelasnya yang tengah ramai karena belum ada salah satu osis yang memasuki kelasnya. Fara berjalan menuju bangkunya, dia melihat Vina tengah memainkan handphonenya. Mendengar kursi sebelahnya berdecit Vina menengok kesamping bangkunya.
"YAAMPUN FARA LO ABIS DARA MANA SI TER-", ucapan Vina berhenti karena mulutnya sudah dibekap duluan dengan Fara.
Mendengar teriakkan membahana Vina satu kelas menengok ke arah bangku mereka berdua, Fara yang menyadari hal tersebut langsung melepaskan tangannya lantas Fara langsung mendorong Vina yang hampir terjungkal.
"Apasi Vin teriak-teriak malu tau diliatin", ucap Fara sambil ngedumel.
"Yaa lo yang apa ngapain dorong-dorong gue segala untung gue gak jatoh", balas Vina sewot.
"Ck, padahal salah Vina Fara juga yang kena marah", ucap Fara melirik Vina sinis.
"Ehh iya lupa gue, abis dari mana lo hm ? Tadi diapain aja sama si Kenan itu lo gak apa-apa kan ? Terus tadi Abel ngapain nyeret-nyeret lu ?", tanya Vina beruntun.
"Tanyanya satu-satu bisa, Fara susah ni mulai dari mana", ucap Fara.
"It's oke tinggal jawab satu-satu Faraaaa", ucap Vina gak sabaran.
"Emm.. tadi abis dari uks bersihin ini", ucap Fara sambil menunjuk tangan yang dibalut handsaplast. Vina yang melihat luka di lengan Fara langsung membesar matanya karena terkejut.
"Tangan lo kenapa kok bisa kaya gini, diapain tadi sama Kenan ha ?", tanya Vina menggebu-gebu."Ini bukan salah Kenan kok, Fara gak hati-hati pas bersihin mangkok yang pecah", ucap Fara cepat. "Em.. tadi Abel bantuin ngobatin luka Fara di uks", lanjut Fara sambil tersenyum.
"Ck ck awas aja si Kenan lukain lu abis dia", ucap Vina sambil mengepalkan tangannya seperti orang meninju.
"Emang Vina berani", tanya Fara.
"Engga si hehe", balas Vina sambil nyengir. "Btw, Abel ganteng juga ya Far", lanjut Vina sambil melirik Fara.
"Iya dia ganteng, baik pula", balas Fara tanpa sadar.
"Ciee ciee Fara, suka lo ya sama Abel", goda Vina.
"E-eh ii-tuu a-apaan si Vina siapa yang suka sama Abel, F-faa F-fara cuma bilang kalo Abel itu baik ples ganteng emang gak boleh apa", balas Fara gugup.
"Iya deh iya semerdeka lo", ucap Vina mengalah karena sudah ada anggota osis yang memasuki kelasnya.
⚛️⚛️⚛️
Jam pulang sekolah telah berbunyi seluruh siswa keluar kelas menuju gerbang sekolah sama halnya dengan Fara dan Vina mereka juga berada ditengah-tengah lautan siswa yang menuju gerbang sekolah."Lo pulang naik apa Far", tanya Vina sambil menengok ke arah Fara.
"Fara pulang naik angkot", jawab Fara.
"Gak mau pulang bareng gue aja, nanti lu nunggu sediri di halte lagi lumayan jalannya ke halte depan kan", tawar Vina karena jarak sekolah dengan halte lumayan jauh.
"Gak usah Vina, Fara bisa sendiri kok lagian Fara juga udah biasa naik angkot", jawab Fara menolak halus tawaran Vina.
"Yaudah kalo gitu gue duluan ya, beneran ni ya lo gak mau", tawar Vina lagi.
"Iya beneran, sana masuk mobil kasian mama Vina udah nungguin", ucap Fara sambil mendorong Vina pelan agar masuk mobil.
"Yaudah ati-ati dijalan kalo ada apa-apa chat gue langsung ye", ucap Vina.
"Iya, bye Vina", ucap Fara. Fara menatap mobil Vina dengan sendu beberapa detik kemudian dia langsung tersenyum getir dan melangkahkan kakinya menuju halte.
Sepanjang jalan menuju halte Fara hanya memandang sepatunya, entah apa yang dia pikirkan. Tanpa aba-aba hujan turun dengan deras padahal tadi langit masih cerah-cerah saja bahkan tidak mendung. Fara berhenti berjalan dia mendongak menatap langit membiarkan tetesan airnya mengenai wajahnya.
Langit tahu apa yang di rasakan Fara dengan itu langit menumpahkan air matanya dan membasahi bumi. Fara melanjutkan jalannya tapi tidak menuju halte tapi menuju rumahnya dengan berjalan kaki, dia hanya ingin berlama-lama dengan hujan hanya itu.
Ini cerita pertama aku jadi jangan bilang kalo ini itu cerita copas dari yang lain-lain, karena aku bikin ceritanya susah dari otak sendiri.
Aku kasi castnya Fara biar kalian bisa bayangin yaaa.
Faranisa Calie
Mon maap kalo typo bersebar dimana-mana maklumi aja yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenan
Non-FictionDON'T copy paste 🚫 pemikiran otak sendiri jangan asal jiplak. Happy reading guys :) Namanya Faranisa Calie salah satu murid yang baru lulus dari junior school dan sekarang dia bersekolah di SMA Narendra. Dia gadis cantik, pandai, ramah, murah...