"nahh, habis itu masukin telurnya", jongin mengikuti setiap instruksi yang diberikan oleh sehun dengan baik. "habis itu tinggal dimasukkan ke dalam oven selama 45 menit".
Jongin pun memasukkan adonan cookiesnya yang tentu saja sudah di cetaknya ke dalam oven, "sambil nunggu cookies-nya matang, enak kita nonton tv sambil makan. Aku udah mesen ayam ka-ep-coy tadi."
Jujur sebenernya jongin lagi gak nafsu banget buat makan, tapi pas denger kata AYAM nafsu makan jongin langsung memuncak. Tanpa disuruh dua kali jongin udah duduk manis di sofa depan tv, sambil nunggu sehun yang lagi bersin alat alat yang tadi mereka pake.
Karena bosan, jongin melihat kesekeliling bangunan apartemen sehun. Kalau dilihat-lihat, interior didalam apartemennya sehun itu semuanya berkelas. Pasti mahal ya kan? Kalau dipikir-pikir dari mana sehun punya uang untuk membeli barang-barang mahal kayak gini? Ohhh, jongin tau. Pasti dari pacarnya ya kan? Maklumlah khuhyun kan artis papan atas, pasti kayak gini mah kecil bagi dia.
Saat masih sibuk dengan pikirannya tentang betapa kayanya khuhyun, jongin dikejutkan oleh suara bel rumah yang ditekan.
"JONG..TOLONG BUKAIN PINTUNYA DONG. AKU LAGI SIBUK NYUCI PIRING INI, MUNGKIN ITU TUKANG AYAMNYA", teriak sehun dari dapur.
Sebenernya jongin ogah banget bukain pintu, mana udah pw lagi. Kan jongin jadi mager. Tapi pas dia denger kata kata AYAM, dengan semangat 45 jongin jalan menuju pintu untuk bukain pintunya.
Namun, sebelum membukanya jongin mastiin dulu siapa yang mencet bel. Dan beberapa saat setelah itu terdengar teriakan dari jongin, "HUN!!! KAK CHANGMIN KOK DISINI?!"
Yap guys, yang mencet bel tadi kak changmin. Dan yang dikira tukang ayam tadi juga kak changmin.
Jongin panik dong, nanti kalau doinya liat dia lagi main dirumah laki-laki lain dia malah salpam trus ngira kalau jongin ada 'apa apa' sama sehun gimana? Kan ntar makin susah ngedeketin kak changmin, ughh, jongin kudu othoke?
"h-huh? Oh iya! Kemaren aku minjem jaket dia trus bilang kalau hari ini bakal aku balikin, cuman karena aku ada janji duluan sama kamu aku suruh dia dateng kesini deh", ucap sehun santai. Sementara itu jongin udah muter-muter gak jelas, kebiasaan jongin yang baru sehun tau.
Hmm, jongin kalau panik bakal muter-muter gak jelas. Musti dicatat ini, batin sehun sambil mengeluarkan smartphone-nya.
Saat sedang asik-asik mencatat kebiasaan baru jongin, sehun dikagetkan dengan suara cempreng ala-ala dari jongin. "HUN! Aku harus kayak mana?!"
"gampang aja sih, kamu tinggal sembunyi aja. Oh! Aku tau! Kamu sembunyi dibawah kolong kasur aku aja! Gak bakalan ketahuan!"
Mendengar usulan sehun, jongin langsung ngacir kedalam kamar sehun. Sembunyi di bawah kolong kasurnya sehun, sambil menyamankan posisinya yang sedang tengkurap sekarang.
Huhh, untung tadi kamarnya sehun udah di sapu dan sempat aku pel. Coba kalau tidak, bisa-bisa nanti aku bersembunyi bersama baju-baju kotor sehun, batin jongin.
Cklek
Dapat didengar suara kak changmin sedang mengobrol dengan sehun diluar, obrolan mereka tidak terlalu terdengar karena kamar sehun yang letaknya cukup jauh dengan pintu masuk. Namun beberapa saat setelah itu, jongin dapat merasakan langkah kaki seseorang yang berjalan mendekati kamar sehun.
Tap
Langkah kaki itu berhenti tepat didepan pintu kamar sehun, jongin tau itu karena dia bisa lihat bayangan kaki orang dibawah sela pintu. Nampaknya orang itu kembali berbicara, namun kali ini obrolannya cukup jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
primrose love [Hunkai] •HIATUS•
Romancekisah tentang seorang namja imut bernama kim jongin tanpa sengaja memergoki oh sehun, anak berandalan namun tampan sedang berduaan bersama artis terkenal bernama khuhyun saat perjalanan pulang. Apa sebenarnya hubungan antara sehun dan khuhyun? Lalu...