Na nananannanana na nanananannana (EXO - Love Shot) 🎶
Terdengar alunan musik yang sangat keras di salah satu kamar anak dari keluarga Choi ini. Yang di depan kamar tersebut terdapat seorang gadis sambil berteriak memanggil si pemilik kamar itu."Nona bukak pintunya, anda sudah ditunggu tuan dibawah. " panggil anak seorang asisten rumah tangga yang tidak di dengar oleh anak majikannya itu. Nazifa Hwang anak asisten rumah tangga itu tidak menyerah begitu saja, dia dengan kekeh nya tetap berteriak sambil menggedor pintu kamar anak majikannya itu, yang tak lain adalah sahabat dia sendiri Choi Jinry.
"Nona Choi Jinry..... " panggil Nazifa kembali masih dengan berteriak.
"Oh oh oh oh oh it's the love shot
" Dengan keisenganya Jinry menambah volume music box nya sambil bernyanyi mengikuti lagu dari Boyband papan atas kesukaannya EXO."Ck, enggak abang, enggak adek. Kenapa semuanya gesrek semua sih?. " tanya Nazifa kepada diri sendiri dan tentunya sangat pelan, agar tidak di dengar oleh siapa pun.
"Apa gue dobrak aja ya pintunya . Tapi kalo gue dobrak, gue yaki dia bakalan ngamuk sama gue. Tapi bodo amat lah gue disuruh tuan, kalo gue di marahin Jinry tinggal bilang tuan aja pasti dia bakal bela gw. " ucap Nazifa yang sudah bersiap dengan posisi kuda- kuda bak seorang taekwondo profesional, untuk mendobrak kamar Jinry yang terkunci ini. Tetapi disaat Nazifa sudah siap maju ingin mendobrak, pintu itu tiba-tiba terbuka. Dan hasilnya Nazifa jatuh dengan posisi dia yang tengkurap didepan kaki Jinry persis, seperti dia sedang bersujud mencium kaki Jinry.
"Auhh" erang Nazifa kesakitan.
"Eh nyet lo ngapain malah nyembah gue gitu?. " tanya Jinry keheranan.
"Goblok, lo jahat banget sama gue, temen jatoh malah dikira nyembah elo. Ogah juga gue nyembah elo, Elo sih buka pintu kagak bilang-bilang ke gue dulu." jawab Nazifa dengan muka sebalnya, sambil berusaha berdiri sendiri .
"Hahahaha kirain gue, lo udah pergi. Sepi sih, mau apa lo?." tanya Jinry sambil tertawa puas ngerjaiin sahabatnya itu.
Sambil sedikit manyun karena enggak rela di kerjaiin oleh Jinry , Nazifa oun menjawab."Tu dicariin tuan, lo disuruh keruangan kerjanya. "" oke. Gue ganti baju dulu, bye bye my friend." jawab Jinry sambil kembali masuk kemar lagi, buat mengganti bajunya sekalian mematikan music box nya yanh sudah menggelegar layaknya menonton konser.
Jinry POV
" Mampus gue bakalah dimarahin ini sama appa. Kok bisa gitu ya gue berantem dengan santainya tanpa mikirin nasib gue setelahnya. Ah bodo amat, yang penting cepetan ke ruang kerja appa dulu. Kalo gue telat kesana bisa tambah marah beliau sama gue. "
Setelah selesai berganti baju seragam dengan celana baggy sama kaos garis garis, akupun turun keruang kerja appa. Disaat aku turun, di ruang TV ada dongsaeng kesayanganku Choi Chenlee atau biasa aku sebut dia lele ,dengan tingkat nyebelinya udah sampai taraf internasional, alias nyebelin pake banget."Hohoho akhirnya tersangka keluar juga dari tempat persembunyiannya. " tuh kan, mulut nyebelinya keluar.
"Diem deh lo lele bocil, gue tuh tau elo kan yang ngadu ke appa kalo gue berantem di sekolah? Ngaku lo. "
"Bodo amat. Wlek, dasar badak. " sabar Jinry sabar, mungkin dia salah satu cobaan kamu dirumah ini. Orang sabar di sayang cogan, eh hahahaha . Daripada gue berantem mending langsung ke ruang appa aja, fighting Choi Jinry, semoga appa enggak murka.
#####
Makasiiiih kalian yang udah baca cerita gaje saya, yang sungguh sangat gaje. Maaf buat Nazifa sahabat saya, saya pinjam nama kamu dulu ya heheh 😂
Bye bye sampai jumpa part selanjutnya 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sultan (HIATUS)
FanfictionSekumpulan keluarga sultan dengan anggota keluarga menawan, teman menawan, saudara pun menawan. Dengan kekayaan yang sangat melimpah, bahkan sampai 7 turunan pun kekayaan mereka tidak bakal habis. Cerita Ini 100% kegesrekan dan kegabutan saya 😉 ...