0.2

54 4 0
                                    

Author Pov

Tok tok tok

"Appa " panggil Jinry yang masih didepan pintu ruangan kerja appa nya.

"Masuk sayang. " suara sang appa terdengar menyuruh Jinry masuk

Ceklek

"Duduk dulu sayang,  sebentar lagi appa selesai ." ucap Choi Siwon yang masih berkutat dengan berkas dan komputer nya itu, tanpa melihat ke arah putrinya yang sudah duduk disalah satu sofa dengan perasaan gugup.

    Akhirnya Siwon pun menyelesaikan pekerjaanya dan berjalan kearah kursi di depan Putri satu satunya di keluarga kecilnya itu.

"Kamu tau sendiri kan kalo appa mu ini paling tidak suka bertele tele eoh? " Siwon yang sudah duduk dengan nyaman itu pun angkat biacara dan menatap anaknya sedikit tajam namun masih tetap kelihatan lembut supaya putrinya yang sedikit tomboy ini tidak terlalu takut kepadanya.

"Mati gue. " cicit Jinry dengan anggukan ketakutannya itu.
Siwon yang mendengar cicitan kecil Jinry pun semakin menatap anaknya,  dan yang di tatap pun menampakan cengirannya.

"Langsung ke pointnya, kenapa kamu berantem di sekolah?  Kamu tahu kalo appa di panggil ke sekolahmu karena ulahmu itu?" masih dengan posisi yang sama dan tatapan yang sama Siwon menunggu jawaban dari anaknya itu.  Setelah dirasa tidak ada jawaban Siwon pun melanjutkan bersuara " Walaupun kamu itu anak  appa yang notabene nya pemilik dari sekolah itu,  tapi tidak ada pengecualian buat mu nak,  kalau kamu berbuat salah kamu juga bakal dapat hukuman dan pemanggilan orang tua,  kamu tau?  Itu yang membuat appa malu. " tetap dengan tatapan tajam nya.

    Dengan keberanian yang sudah menipis, Jinry pun mengangkat kepala dan menatap appa nya yang tampan namun sedikit menakutkan itu.  " maaf kan Jinry appa . Tetapi itu bukan Jinry yang memulai,  Mina duluan yang memulai memancing emosi Jinry. " jawab Jinry takut takut membela dirinya sendiri.

"Tapi tidak dengan berkelahi sayang. " kali ini tatapan Siwon telah melembut. Karena dia yakin, anaknya itu telah ketakutan

"Sebenarnya Jinry tidak ingin berkelahi,  tetapi Mina membully teman Jinry selama ini appa . Appa tau kan kalo Jinry benci dengan kekerasan? Jadi maafkan Jinry dan pasti Jinry akan menjalani hukuman itu. " melihat siwon yang sudah melembut membuat Jinry berani mengungkapkan kebenarannya.

    Siwon pun berpindah tempat duduk disebalah putrinya dan mengelus rambut putrinya dengan lembut dan sayang.  " Anak appa sudah besar ternyata,  baiklah kali ini appa memaafkanmu karena alasan kamu berkelahi demi kebaikan.  Tapi ingat!  Jangan pernah berkelahi lagi eoh?"

"Ne appa , makasih sudah memaafkan Jinry. " kata Jinry sambil memeluk appa nya itu .

    Setelah dirasa sudah selesai Jinry pun pamit untuk kembali ke kamarnya,  dan di iyakan oleh Siwon.  Setelah kepergian anaknya itu,  Siwon pun melanjutkan acara kerjanya.  Hari ini Siwon lebih memilih kerja di rumah dengan alasan malas ke kantor. (Orang kaya mah bebas yakan? :v)

Di waktu yang sama tempat berbeda
Twins Cafe

"Tunggu aja Choi Jinry,  gue bakal ngasih pelajaran ke elo karna lo udah main main sama gue. Kalian bantu gue ya?. " ucap seorang siswi SMA kepada teman temannya dengan seringai sinisnya.


#####

Hai hai hai  ketemu lagi sama saya istrinya Oh Sehun 😜 (minta di tampol)

Saya update lagi dengan ke gajean saya ya hehehe 😅

Sekali lagi Thank you yang udah baca 💙💙

Keluarga Sultan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang