Baekyulkyung The One
Cr lyrics:redmusiclyrics.blogspot.com
You and me ooh we're feeling it
I'm attracted to each other
It just feels strange
I'm here to draw you two here nowJinyoung tengah berada di taman kampus. Teman-temannya, Hyunjin, Jisung dan yang lain terpaksa ia tinggalkan demi seorang yeoja yang menjadi pusat hidupnya sekarang. Mahasiswa jurusan bisnis tersebut diam-diam menaruh hati pada mahasiswi senior jurusan theatre.
Joo kyulkyung atau yang nama aslinya Zhou Zieqiong, angkatan 2016 dua tahun di atas Jinyoung mengambil jurusan theatre.Pinky, panggilan akrabnya adalah seniornya di UKM Dance. Perlu diketahui, yeoja keturunan tionghoa itu adalah satu-satunya yang menarik perhatian Jinyoung ketika masuk ke UKM.
This moment so amazing
All my life
To us now
So let me just say thisKini, Jinyoung tengah menungguk Pinky yang baru saja keluar kelas. Ya, hari ini ia akan menyatakan perasaanya pada nuna-nya.
Untuk orang lain, tentu saja Pinky bukanlah sosok yang spesial tetapi bagi Jinyoung, yeoja bermata sipit dan berparas bak putri dari negeri Cina itu sangat menarik. Jinyoung sudah berjanji akan menemui Kyulkyung di taman kampus dengan daun-daun yang berjatuhan di musim gugur tahun ini.
Like a starlight in the night sky
You who shone on me that was dark
Now I am
I'll protect you for a lifetime
My oneZhou Jieqiong berlari menuju taman kampus dengan cepat. Setelah berpamitan dengan Eunseo dan Sakura ia langsung menuju taman kampus. Jujur, Kyulkyung sedikit takut bagaimana nanti kalau ternyata Jinyoung mengatakan hal yang mengerikan misalnya, ia harus pergi ke AS untuk pertukaran pelajar atau lainnya.
Ya, Pinky menyukai Jinyoung. Sebenarnya, sudah lama ia merasakan perasaan yang berbeda pada Jinyoung. Dibandingkan dengan sisa pria yang belum memiliki kekasih di UKM Dance, Jinyoung bukanlah apa-apa. Ada Kim Donghan, Han Jisung dan eum Lee Donghyuck ani-coret nama Han Jisung dari sana karena dua hari yang lalu ia mengumumkan hubungannya dengan salah satu Main dancer di UKM dance, Lee Chaeyeon.
Baby cause I know you're the one
You're the one
You're the one
Baby cause I know you're the one
You're the one
You're the one
Baby cause I know you're the oneNuna, aku sudah di taman pesan Jinyoung yang membuat yeoja itu berlari cepat. Ia bahkan hampir menabrak seorang sunbae yang juga tengah berlari.
"Jeoseongamida sunbae"seorang mahasiswa yang sepertinya juniornya tidak sengaja menabrak Kyulkyung. Kyulkyung refleks membantu juniornya itu berdiri bahkan membereskan buku-buku si mahasiswa. Kemudian Kyulkyung berlari ke taman kampus lokasi janjiannya dengan Jinyoung.
Setelah berada di taman kampus, Kyulkyung segera mencari namja berkepala kecil tersebut dari banyaknya namja dengan pasangannya di taman kampus. Suasana musim gugur dengan banyak daun dan bunga berguguran memang romantis sehingga banyak pasangan yang menjadikan taman kampus lokasi kencan di tengah padatnya jadwal kuliah. Jinyoung sendiri tengah memperhatikan 'nuna-nya'yang tengah kalang kabut mencarinya dengan senyuman.
As determined from beginning to end
It looks dark in front of me
We're the perfect team
The place to go and see the same place is whatever you like
We now have each other's eyes
I'm all in baby there's no way I can stop now
I was tired and now you gave me the time out
How I feel? I'll let you know right now"Nuna, nan yeogiseo"-Jinyoung kemudian melambaikan tangannya pada Kyulkyung.
"Eo, Jinyoung-ah"
"Iriwa"
Kyulkyung segera menuju ke bawah pohon lokasi Jinyoung berada.
"Mianhae, tadi Kyusunimnya mengadakan kuis mendadak jadi kelasnya selesai lebih lama"
YOU ARE READING
(Songfict )THE ONE BAEJINYOUNGXJOOKYULKYUNG
Fiksi PenggemarEkpresi wajah Kyulkyung menggelap seketika. "Kabar baiknya?" "Kabar baiknya" kemudian Jinyoung berlutut dan membuka kotak dengan beldru merah yang sedari tadi ia siapkan. "Nuna, bagaimana kalau kita bertunangan dulu supaya... nanti kalau aku kemba...