Happy reading✨
"Lily! Bangun sayangg!" teriak Liona dari luar kamar Liora. Pasalnya jam sudah menunjukan pukul 6:27 tetapi gadis manis itu masih saja bergumul dengan selimutnya.
Liona lantas mengambil kunci cadangan dan membukanya. "Lioraa! Bangun udah jam 7"
"LIORAA!"
Liora langsung membuka matanya dan mengubah posisinya menjadi duduk akibat teriakan membahana dari sang ibu.
"Bundaa apa-ap---Astagaa udah mau jam 7!" Liora lantas berlari menuju kamar mandi karena tak sengaja melihat jam waker didindingnya.
Liona menggeleng-gelengkan kepalanya lalu beranjak menuju bawah. Anak gadisnya itu memang sedikit kebo pikir Liona.
"Bundaa Lily pamit ya!" Liora lantas berlari menuju motornya yang sudah terparkir rapi dibagasi.
Pukul :6:55
Liora menancap kecepatan laju karena watukunya hanya 5 menit saja. Liora menarik gas brutal kemudian menerobos masuk saat gerbang itu hampir saja ingin ditutup.
"Astagaa! Pelan-pelan atuh neng." ujar Pak satpam mengelus dadanya saking kagetnya saat motornya Liora hampir saja menabrak satpam itu.
Liora hanya tersenyum kaku kemudian berlari menuju kelasnya. Saat Liora baru memasuki kelasnya guru pun akhirnya masuk setelah Liora masuk dan pelajaran pun akhirnya dimulai.
♡♡♡
"Jadi Leon kesana tuh cuma ngawasin sekolahan nyokapnya apa sekolah disana sih?" ujar Oliv bingung sendiri mendengar cerita Liora.
Liora menggidikan bahunya "Gak tau deh, pokoknya Leon punya tanggung jawab bedar disana!"
"Bisa jadi Pak guru dong." kekeh Bella.
"Ho'oh guru dari anak-anak kita!" sambung Oliv seolah itu adalah gombalan untuk Liora.
Dira bergidik kemudian melempar bungkus kuaci kearah Bella dan Oliv "Gila!" ujar Dira.
Tak lama kemudian datang duo rusuh! Siapa lagi kalau bukan Adit dan Yoga.
"Cuma berdua? Si datar mana?" tanya Bella pada Yoga yang sudah duduk manis disebelahnya.
Yoga manyun sendiri "Kok kamu malah cariin Zio sih! Pacar sendiri gak ditanyain."
Adit lantas menoyor kepala Yoga yang berada dihadapannya "Lebay lo."
Bella memutar bola matanya malas "Kan kamu udah disini, ngapain aku tanyain coba."
"Si Zio tadi ke toilet bentar deh! Nanti nyusul kok." ujar Adit memberitahu.
Oliv lantas menyenggol lengan Dira membuat sang empu terkaget "Apaan sih?" ujar Dira agak kesal.
Oliv cengengesan "Tuh denger si datar lagi ke toilet nanti bakalan kesini kok." ujar Oliv seolah Dira ingin tahu keberadaan Zio saat ini.
Dira melotot "Apaan dah lo! Siapa juga yang nanyain."
"Oalahh pantesan mukanya kusut gitoh!" ujar Yoga dengan alaynya. Bella saja bergidik geli melihat tingkah laku sang pacar.
"Lo mau bonyok hah?!" Dira mengepalkan tangannya siap untuk meninju.
Yoga cengengesan lalu bersembunyi dibalik punggung Bella "Ihh, kamu apaan sih." ujar Bella risih.
Tak lama kemudian Zio pun datang dengan segelas cup coffe ditangannya.
"Elah, jahat lo jadi temen gak pesanin gue." ujar Adit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl(Liora)
أدب المراهقين#HARAP FOLLOW MY AKUN LEBIH DULU YA# 🚫GAK NERIMA PLAGIAT DARI SEGI MANAPUN!! 🚫YANG CUMA MAMPIR CUMA BUAT PLAGIAT MENDING GAK USAH MAMPIR! 🚫SIDER MENDING JAUH-JAUH. Liora Aldititania Sushar. Gadis tomboy dengan segala kebadgirlannya. Gadis yang...