Sekarang anak-anak barbar squad lagi pada duduk di pinggir lapangan, sebenernya lagi nunggu pembagian kelas mereka udah misuh-misuh capek nunggunya mana panas kan.
"Anjir Lama bener"dahyun Yang mulai kesal menunggu terlalu Lama mulai melancarkan aksinya mengganggu para anak cowok Yang lagi pada mabar. Maklum biar gak boring.
"Ihh anjing Lo hyun"maki kino saat game nya terganggu karena dahyun Yang mematikan ponselnya secara mendadak, dahyun hanya cekikikan melihat kino Yang mendumel berulang kali.
"Ihh auss"keluh yein Yang berada disamping wooseok Dan eunwoo, tiga serangkai mereka.
"Ngeluh terus nying"cibir wooseok untuk sepupunya itu, eunwoo mah santai aja main hp.
"Ehhh kok pada lari anjir"Vernon Yang melihat para murid berhamburan kearah mading berusaha menarik Salah satu murid.
"Eh woy, ini ngapa pada lari?"tanya Vernon bak orang sok cool.
"Lo gak denger apa sekarang pengunguman pembagian kelas"Vernon berjalan memghampiri para penghuni barbar squad Yang terlihat seperti orang mengenaskan.
"WOY PEMBAGIAN KELAS SEKARANG" dahyun Yang berada di sampingnya berusaha menutup telingnya agar tidak tuli.
"Berisik anjing"
-
-
Eunseo sekarang kesal dia tidak sekelas dengan rena ataupun pinky,
"Babi babi babi"umpatnya kesal
"Santai mbak"seru yuvin Yang tengah terduduk santai di bangku belakang.
"Ish ngapa gua sekelas ama Lo sih bego"maki eunseo lebih keras, yuvin hanya mengedikkan bahunya acuh.
"Eunseoooo"
"Apa sih anying manggil-manggil"fix gadis bermarga son ini tengah kedatangan tamu sepertinya.
"Sans atuh mbak seo"seungkwan hanya cengengesan saat melihat eunseo memberikan tatapan peperangan padanya.
"Peach mbak, you dipanggil ama para singa di depan"ujar mr boo sebelum menghampiri yuvin.
Eunseo menghampiri tiga singa Yang berada di sepan kelasnya sembari memalak anak kelasnya Yang lain "ihh babi kita enggak sekelas"eunseo memekik memeluk rena.
Rena menjitak keras kepala eunseo sangking kesalnya dia, "lebay njir"
"Ya kan aku tuh enggak bisa jauh dari kamu"
Takk
Bukan rena Yang menjitaknya sekarang melainkan sinb si singa sebenarnya.
"Geli seo"gidik pinky
"Sekelas sama sapa you"
"Yuvin kampret itu, Mr boo yg suaranya udah kayak umi elvi sukaesi, mbak soyeon Yang judes minta ampun,wooseok si rusuh,dahyun kang bucin"seru eunseo, maaf pinky ingin ngakak sekarang
Pinky belum menyelesaikan acara ngakaknya itu, "emangnya lu sekelas sapa bangke?"kesal eunseo
"Gua sekelas eunwoo, Kevin yg gans itu saudaranya moonbin, Vernon si DiCaprio kw,jungwoo Yang kalem manis,new yg suara 1112 ama nunu,Dan lino Yang cakep sekali"seru pinky sombong, kok cogan semua isinya
Jangan bilang pinky ngecheat kelas biar sekelas ama cogan, "kelas gua aman-aman aja tuh"seru sinb, rena menoleh kearah sinb lalu menoyor kepalanya keras.
"Aman buat lu enggak aman buat gua"desis rena, karena isi kelas mereka tuh moonbin yg notabane nya pacarnya sinb dari smp, wooseok si tiang sekolah yg naksir sama pinky dari kelas 10,sakura si gadis jepang kalem, elkie si cici lemot, kino si kembaran laknat, yein si gadis petakilan,dan juyeon si kapten basket mantannya rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
barbar squad
Randombarbar squad itu apa sih? barbar squad itu gengnya anak hits sekolah Yang punya kelakuan minus, para murid Yang sukanya bolos, tidur di kelas, jarang ngerjain tugas mau cewek mau cowok semuanya sama aja ettt tapi mereka bukan murid sembarang mereka...