Ix b
Kelasnya pinky masih lumayan sepi cuman ada soojin, Kevin, new, sama juyeon Yang lagi mampir kesana. Niat awalnya pinky dateng cepet tuh cuman mau wifian gratis aja sebenernya buat download drakor lagi, emanh dasar gak modal aja nih pinky kalo kata moonbin 'cakep-cakep gk modal mah sayang amat' padahal sendirinya jarang modal, emang dasar anggota barbar squad gesrek semua ya.
Pinky menghampiri gerombolan para cowok yg lagi ngobrol santai di tempat duduk Kevin,"Rena mana yeon?"tanya pinky Yang sudah menempatkan posisinya disamping juyeon, "ada kelas"seru juyeon masih lanjut dengan obrolan asiknya, pinky mah masih lanjut wifian.
"Hey epribadeh"eunwoo dateng-dateng udah teriak-teriak gak jelas aja bikin penghuni kelas aka pinky dkk sakit kuping dah, tanpa rasa bersalahnya dia malah cengengesan gak jelas pas dia pelototin sama soojin Yang lagi baca buku.
"Tolong ya vin ini mulutnya eunwoo di sumpel dulu biar diem dah pusing gua"keluh new Yang pusing mendegar teriakan eunwoo pagi-pagi. Kenapa harus Kevin? Karena mereka lagi mode pdkt otw jadian itu juga kalo enggak digantung sama Kevin ya, btw dugantung itu sakit mas vin, back to topik okey.
"Iya ntar gua bikin diem nunu nya"seru Kevin terkekeh, juyeon Yang mengerti ikut terkekeh juga, "bikin diemnya caranya gimana vin?"tanya pinky Yang emang otaknya 69 juga bukannya di jawab mereka malah semakin tertawa membuat soojin Yang sedang membaca sontak keluar karena terganggu.
"Eunwoooo"panggil yein menghampiri eunwoo Yang masih dengan kebingungannya, "buset dah kagak sepupunya dia nya suaranya bikin gendang telinga rusak"seru new Yang mendapat tatapn sengit dari si kembar jung, "berisik si babi"desis yein toxic, "barbar bener atuh mbak takut aku"ujar pinky seraya menirukan gaya seseorang Yang sedang ketakutan, "sampis lu monyet"cibir yein, "kenapa sih ribut-ribut?"Vernon Yang baru dateng langsung ikut gabung obrolan mereka Yang gada faedahnya sama sekalo sebenernya.
"Tadi beha nya eunwoo keliatan"celetuk new Yang mendapat pekikan keras dari eunwoo serta tatapan tajam, "AWAS LU NEW MATI LO BESOK AMA GUA". Pengen modar aja rasanya Vernon punua temen kayak gini tuh untungnya Vernon gans sabar mirip Leonardo dcaprio jadinya mantannya dimana-mana. Kelas dah kayak kapal pecah aja dibikin rusak sama aksi gilanya eunwoo sama new Yang dari tadi kejar-kejaran kayak kucing sama anjing aja.
"Balik kelas gua"Kevin mengangguk setelah melihat juyeon berjalan keluar kelasnya, "sana Lo balik tempat Lo"usirnya, pinky mendesis kesal kala Kevin mengusirnya Yang sedang asik mengunduh drama Korea terbaru, "pelit"cibir pinky lalu membawa laptopnya menjauh dari tempat Kevin Dan new. "Merah muda lagi ngunduh apaan?"nunu menyender di bahu pinky sedangkan yein masih fokus memainkan ponsel nunu, "berat nu, nyender sama Kevin aja sono"pinky menjauhkan kepala eunwoo dari bahunya ke arah bahu yein. "Ih beru lo ky"umpat yein saat aktivitasnya terganggu. "Beru ngomong beru"desis pinky.
...
Ix A"Yein balikin pena gua sompret"
"Pinjem bentar anjir pelit bener dah"yein masih fokus mngerjakan tuhas sedangkan yeeun udah misuh-misuh minta di balikin penanya, maklum pada miskin pena.
"Gua mau nulis taik"yeeun manarik paksa penanya Yang di genggam oleh yein, "ih anjing dikit lagi eun"seru yein mohon-mohon di kaki yeeun.g
"Kuraaa minjem pena dong"yein menghampiri meja sakura yg jarak lumayan jauh dari mejanya, "nih"sakura menyodorkan pena hitam, "makasih kuraa"seru yein.
Juyeon berjalan ke arah depan menghampiri tempat yeeun Dan yein, "eun pindah gih, gua mau duduk sini gak keliatan tulisannya"seru juyeon mengusir halus yeeun, "dih yaudah"yeeun bangkit dari duduknya Dan juyeon menggantikan yeeun duduk di samping yein. "Serius amat in"seru juyeon sebenernya awkard karena mereka gk terlalu akrab walaupun satu geng, "iya lah biar Pinter"balas yein sesantai santai mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
barbar squad
Randombarbar squad itu apa sih? barbar squad itu gengnya anak hits sekolah Yang punya kelakuan minus, para murid Yang sukanya bolos, tidur di kelas, jarang ngerjain tugas mau cewek mau cowok semuanya sama aja ettt tapi mereka bukan murid sembarang mereka...