14 -empat belas

1.5K 224 30
                                    

"sampai sini ngerti gak"

"ngerti ngerti" Yujin menuliskan rumus yang di ajarkan Minhee ke jawaban soalnya.

"yang mana lagi"

"yang.. bab 10" dia memeriksa catatannya.

Minhee memeriksa daftar isi dan membuka halaman bab 10 kemudian dengan sabar mengajarinya kembali.

"Eh itu Yujin ya?" ucap Jaemin, dia mau ke kampus.

"kak Jaemin apa kabar" dia bangun dan menjabat tangan Jaemin.

"baik baik.. waduh udah lama ga ketemu yaa, kamu apa kabar??" Jaemin senyum

"iya kak, lama bangett yaa, aku baik kok"

"yaudah dilanjut belajarnya, kapan kapan kita ngopi bareng, gue mau ngampus dulu"

Jaemin ngakak ngeliat wajah Minhee yang loyo sambil nguap berkali kali,

"hati hati nanti clbk" dia langsung lari ngacir sebelum ditimpuk Minhee pakai vas bunga.

Yujin cuma senyum kemudian duduk kembali di sebelah Minhee.

.

.

"KAK HYEOP UDAH BALIK TUH BURU MINTA TRAKTIRAN" teriak Chajun begitu Yunseong dan Hyeop baru sampai dikos, kelar kuliah.

"Apaan anjir?" Hyeop melotot pada bocah bocah didepannya yang baru saja berkumpul

"Kakak kan ultah" ucap Chajun

"udah lewat bangsaat"

"tapi belum dirayain bareng penghuni wulim" tambah Dongyun

Hyeop melirik Yunseong meminta bantuan, yang dilirik hanya mengangkat bahunya kemudian masuk kamar.

"buruan traktir kami sebelum kak changwook sama kak moonjun pulang, hitung hitung hemat" ucap Minseo, dasar cenayang tak setya kawand.

"atau mau aku telfon kak changwook? Makan nya banyak loh!" dasar makhluk tak setya pacar

"ayo dong kaaaak" ucap Sungjun

Hyeop menghela nafas, "mau makan dimana kelen wahai curut got"

"MCD MCD" kepala Yunseong menyembul dari balik kamarnya.

"apa lo ? Gue mau beliin ni bocah bocah aja"

"gue ketua" ucap Yunseong dan akhirnya tak terbantahkan.

.

.

"udah kejawab semua kan"

Yujin ngangguk, "udah makasih ya, kamu dari dulu emang pinter"

Minhee mendengus kecil dan mengangguk.
"good luck besok"

Yujin menatap Minhee lalu tersenyum, "iya...kamu juga"

"lo laper gak"

"eh?"

"gue laper, cari makan yok"

"o-oke.."

"ntar gue ambil konci motor"

.

.

"ih punya lo kan ada!" Dongyun kesel ketika Minseo seenak jidat nyobain mcflurry nya dia.

"pelit amat lo! Nih nih gue balikin"

"ih jorok !!!" Dongyun dorong muka nya Minseo yang melet melet

"kalo masih berisik bayar sendiri sendiri aja ya" Hyeop kesel, seketika Dongyun dam Minseo diam.

To My World | hwangmini [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang