Bab 5 [Karel ]

1.6K 214 16
                                    

(namakamu) berlari menuju kelasnya,ia terlambat karena harus menunggu Iqbaal yang telat bangun.Harusnya ia sudah berangkat dari 20 menit yang lalu namun yang ada ia malah harus berolahraga pagi seperti sekarang.

Tanpa sengaja (namakamu) menabrak bahu seseorang dari arah yang berlawanan.Ia sempat menoleh untuk mengucapkan maaf lalu melenggang begitu saja meningat kegiatan belajar sudah mulai dari 10 menit yang lalu.

"Iqbaal si enak bolos!lah aku masa harus bolos juga gak banget anjir"(namakamu) terus menggerutu disela larinya.

"Assalamualaikum" (namakamu) mengucapkan salam seketika dirinya memasuki ruangan kelas.Terlihat Seorang berseragam OSIS tengah menatapnya intens.

"Sorry-Sorry aku telat"(namakamu) duduk dibangkunya dengan nafas yang masih tersendat-sendat.

"Goblok si iqbaal biarin bidadari gue lari-larian"Baru saja 2 pemuda OSIS didepan sana ingin bersuara namun digagalkan oleh suara bastian yang memecahkan keheningan lebih dulu.

"Bidadari-bidadari,punya gue goblok!"Sahutan itu berasal dari rafi yang duduk dibarisan depan.

"Mana ada (namakamu) itu punya gue anjir"

"Lah anjing dia punya bapak negara"

"Lumayan biarin mereka bacot dan kita hapusin video bokep sebelum ke ciduk"

"Danu tolol!!!"

"Anjing berisik kampret!"

"SEMUANYA DIAM!KUMPULKAN HP NYA! SAYA HITUNG SAMPAI SEPULUH!!!"

"1...2.."

Kelas yang tadinya riuh karena perdebatan kini ramai dengan suara langkah kaki yang terburu-buru mengumpulkan ponselnya masing-masing kepada OSIS.

(Namakamu) berdecak,ia memilih maju kedepan untuk mengumpulkan hpnya.

"Khusus lo ikut gue"

(Namakamu) menoleh kebelakang mengikuti arah yang ditunjuk oleh salah satu OSIS.

"Kamu yang noleh"

(Namakamu) menunjuk dirinya sendiri.Ia bingung?padahal dirinya tidak berbuat salah apapun.Kecuali telat itu pun seharusnya salah iqbaal bukan dirinya.

"Saya?"

"Bukan yg duduk dibelakang kamu"

(Namakamu) kembali menoleh kebelakang,terdapat danu yang tengah mencoreti meja dengan spidol.

"Mampus lo nu,gue doain dihukum lari biar kurus"

"Kamu juga yang barusan ngomong"

Semua yg berada dikelas tertawa kecuali rafi dan danu yg menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"SEMUANYA SEKALIAN!"

Semuanya terdiam menatap tiga orang OSIS yang berdiri dengan wajah sangar didepan sementara anggota OSIS lain tengah merazia isi hp.

"Saya juga?" (Namakamu) dengan bodohnya bertanya seperti itu.Salah satu OSIS mengangguk kemudian melenggang pergi meninggalkan para siswa kelas 12 IPS 1 yang menatapnya kesal bukan main.

"Ck,Danu nih gara-gara!"

"Siapa suruh gak ngode kalo ada OSIS masuk?"

"Bacot!"

"Ya udah si skuy ngikut mereka dari pada hp kita disita"

"Palingan cuma dijemur dilapangan upacara"

"CUMA NDAS MU!"

(Namakamu) menghela nafas,memilih berjalan mengikuti arah kedua OSIS yang sudah berjalan lebih dahulu dari pada mendengarkan perdebatan teman-temannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hai,Namakamu! [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang