Amazing Saturday (1)

8 5 0
                                    

Di pagi hari, Raytha berangkat sekolah dengan malas. Ia mengayuh sepedanya dengan sangat lambat hingga ia menyadari bahwa...

Bautnya hilang :v

Karena ia termasuk orang yang bodo amat alias santuy, ia membiarkannya hingga ia sampai di sekolah pada jam 6.15 (Maklum, berangkatnya kepagian) dan menemui hal yang bisa membuat moodnya baik yaitu...

Melihat guru gurunya senam :D

Beberapa menit kemudian, teman 1 geng (Member GGS) berdatangan dan mereka menonton guru guru mereka senam hingga ada pengumuman bahwa mereka harus bersih bersih kelas sampai 07.30.

Raytha dengan malas membuang sampah kertas dan plastik di TPS lalu menaruh tempat sampah itu ke tempatnya dan ia kembali bergabut ria hingga ia menemukan ide yang berfaedah...

"Napa nggak nyiram bunga aja :v" Dan ia pun menyiram bunga sampai waktunya berlanjut ke acara berikutnya, yaitu menghias tumpeng

[SKIP]

Sepulang sekolah, mumpung dah kenyang, ia mengerjakan tugas kelompok PKn yang sungguh menyebalkan bersama teman temannya di suatu tempat bernama "SOSMED".

Raytha iseng mengambil hp teman 1 kelompoknya, Kamelia dan bermain game kesukaannya, "Dream Piano" dan memainkan lagu kesukaannya, "Fur Elise" dan memutar lagu "Setsuna no Ai" (Nggak dimainin, entar ownernya ngamuk~)

Nggak tau "Fur Elise"? Lagunya Beethoven. Nggak tau juga? Padahal pemes lo~

Kalo "Setsuna no Ai"? Pensnya BSD pasti tau soalnya itu openingnya di S3 :v

Ok, abaikan, Back to Story...

Saat ia berhasil menyelesaikan lagu kesukaannya, ia membantu Kamelia (Raytha lebih sering nyebut BangChan ato Bambank si :v) merangkum tugas mereka dan....

Si Amel tetap ngomel kalo rangkuman Raytha kurang singkat -3-

Setelah selesai (Baru 1 judul padahal -3-), Amel menyimpan file hasil tugas mereka dan mematikan laptopnya.

Setelah puas bekerja kelompok ria, Raytha dan seorang member GGS yang kebetulan menemani Raytha sedari tadi, Renata bersama Amel sholat dhuhur berjamaah bersama seorang guru dan diimami oleh Amel dungs~

Setelah sholat dhuhur yang bisa dibilang cukup cepat, mereka berbincang bincang sampai...

Amel dijemput :v

Akhirnya Raytha dan Renata berangkat menuju tempat tujuan

Bukan, bukan rumah seseorang,

ALUN ALUN KOTA :v

Mau ngapain? Nonton pawai dungs~

Berlanjut bosq~



Jurnalul meuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang