Bagian 4 The Girl on the Train

76 0 0
                                    


The Girl on the Train by Paula Hawkins


Sinopsis :

The Girl on the Train menceritakan kisah seorang wanita alkoholik bernama Rachel yang selalu berpergian dengan kereta komuter yang sama setiap pagi. Setiap hari, ia melintasi sederetan rumah-rumah di pinggiran kota yang nyaman. Ia tertuju ke rumah lamanya bersama mantan suaminya, Tom, yang kini ditempati oleh Tom, istri barunya, Anna dan anak perempuan bernama Evie. Namun, mata Rachel justru tertuju pada tetangga mereka, Scott dan Megan. Kehidupan mereka - seperti yang dilihatnya - begitu sempurna. Tak jauh berbeda dengan kehidupannya sendiri yang baru saja hilang. Rachel sendiri harus berbohong kepada teman serumahnya, Cathy, yang tidak mengetahui bahwa Rachel sudah dipecat dari kantor akibat datang ke kantor dalam keadaan mabuk selepas jam makan siang, Rachel pun harus berpura-pura pergi ke setiap hari agar Cathy tidak curiga.

Suatu hari, terdengar bahwa Megan menghilang dari rumah. Rachel merasa bahwa ia terkait dengan peristiwa hilangnya Megan, terutama saat sebelum Megan menghilang, Rachel melihatnya dari balik jendela kereta, sedang bermesraan dengan seorang laki-laki. Didorong rasa empati yang dalam terhadap Scott, sang suami, Rachel memberitahu polisi apa yang ia ketahui tentang Megan. Ia pun menjadi terlibat sepenuhnya dengan kejadian-kejadian selanjutnya, juga dengan semua orang yang terkait.


Review

Cerita yang tidak bisa di tebak dan membuat si pembaca menjadi kecanduan wkwk 

Mungkin bagi sebagian orang cerita ini berat tapi mengasikan, awal aku menduga ini cerita horor dan diselipkan beberapa adengan menakutkan dengan munculnya beberapa setan 😂 tapi ternyata tidak. Aku tidak menyukai cerita yang lambat dan Cerita ini mempunyai alur yang lambat tapi mempunyai ending yang luar biasa 👍 ini adalah novel pertama ku dengan alur yang lambat tapi membuatku untuk terus membacanya hingga selesai.

Dengan mengambil sudut pandang dari 3 tokoh perempuan membuat cerita ini sangat menarik!! 

Tapiiiiiiiiiiiii karakter dari tokoh perempuan tidak ada yang loveable sedikit membuatku jenuh dan tidak memilih satu karakter yang ku inginkan.

Cukup disini dan selamat membacaaaaaaaaaaaaaaaaa😘

Rekomendasi Cerita iPusnasWhere stories live. Discover now