Bagian 8 Dunia Nadhira

53 0 0
                                    

Dunia Nadihara, by Alnira03
Alnira03

Sinopsis:

Bagi Nadhira Azmi, mencari cowok tampan dan mapan dengan status single bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami. Zaman sekarang rata-rata cowok yang mendapat predikat suamiable pasti sudah punya pasangannya masing-masing, kalau belum nikah ya pasti punya pacar. Dia biasa apa di usia 27 tahun masih single, harus putus dengan cowok yang sudah dua tahun dipacarinya karena beda keyakinan. Apalagi setiap acara keluarga selalu ditanya "Kapan Nikah?" Dan yang lebih miris lagi beberapa bulan lagi dia akan dilangkahi menikah oleh adiknya sendiri.

Arsakha Abimanyu, cowok pecinta alam yang berprofesi sebagai Jaksa. Bagi Sakha, mencari cewek yang bisa menarik hatinya bukan perkara mudah, dia bukan tipe cowok yang punya prinsip coba-coba. Sakha pemegang prinsip satu untuk selamanya. Diusianya yang ke-28 Sakha belum pernah berpacaran. Sakha normal! Dia masih suka makhluk bernama perempuan, hanya nggak sembarang perempuan yang bisa masuk ke hati Sakha.


Noted

Gue mau cerita sedikit

Sakha, adalah pria impian gue selama ini.. di dunia nyata

Gue suka ngayal? iyaa wkwk

Saat ini gue masih sendiri dan tidak sedang menjalin hubungan

Gue pengen banget punya suami orang jogjakarta / Jawa tengah, kehidupannya sederhana, taat ibadah dll. persis apa yang gue mau ada di sakha kecuali pekerjaannya, karena gue gak tertarik untuk berpacaran dengan seorang jaksa. Dan apa yang dialamai Nadhira, cinta beda agama.. itu pernah gue lakuin daaaaaaan sakitnya itu ah sangat berat.

Setelah gue baca novel ini, gue berasa ngaca apa yang gue mau ada dicerita ini.. pengalaman pait gue pacaran beda agama, dan yang gue inginkan ketemu dengan orang tepat, berpacaran sebentar, asal pria, dan TBH gue sempet shock baca novel ini wkwk...

cukup sekian cerita pribadi gue hahahaa

Rekomendasi Cerita iPusnasWhere stories live. Discover now