05_FM

3.4K 590 17
                                    


"Menyerah mungkin menjadi salah satu hal yang akhirnya di pilih ketika terpuruk terus melanda, tapi kita harus ingat bahwa menyerah bukan satu satunya jalan di Hrj Night Night.

Hallo ini Renjun seperti biasa akan menemani malam kalian, selama 1 jam kedepan kita akan bercerita tentang hal-hal yang menyenangkan tentu saja.

Oh maaf jika suaraku sedikit seksi hari ini, karna sedikit pilek dan seperti biasa juga akan ada bintang tamu yang akan menemani kita disini jadi tetap di HRJ Night night"

Beautiful time NCT dream. Playlist

Ku dengar ada sesi yang paling di tunggu
tunggu disini


Ah benar sekali

Aku tidak sabar untuk mendengarkan cerita yang dikirim oleh para pendengar.

Okay kita akan memasuki sesi surat penggemar. Dan hari ini –NA- kembali mengirim surat, ada yang menunggu suratnya?

Aku sangat menunggu.


Baiklah

<membaca surat>

Masih sama.
Aku mencintaimu, hanya mencintaimu bahkan lebih besar dari yang sebelumnya
Aku juga sangat merindukanmu
Aku tidak pernah tau jika rindu ini akan sangat besar.
Dan semakin besar di setiap detiknya.
Karna apa,?

Tentu saja karna aku tidak melihatmu di  sekolah hari ini.

Aku tidak tau kamu kemana, aku pun sedikit ragu, mungkinkah kamu datang hari ini tapi ku tak melihatmu atau memang kamu tidak datang, yang jelas aku sangat merindukanmu.

Padahal aku ingin melihat wajahmu ketika tersenyum bersama teman-temanmu, aku ingin melihat raut wajah bahagiamu itu, walaupun bukan aku alasan mu tersenyum

Kalau kamu tadi datang, aku senang setidaknya kamu baik baik saja hari ini.

Kalau kamu tidak datang karna pergi berlibur nikmati liburanmu dengan nyaman, dan kembali ke sekolah secepatnya.

Kalau kamu sakit dan tidak bisa datang semoga kamu lekas sembuh, dan bisa kembali ke sekolah, rasanya sangat hampa tanpa kehadiranmu.

Selalu jaga kesehatanmu yang sangat berarti bagiku, ku tak ingin kau terluka, cukup aku yang terluka dan menanggung rasa sakit ini.

Aku bahkan pergi ketempat yang terang agar hatiku bisa tenang, aku sangat menghawatirkanmu saat ini.

Kehawatiranku berubah menjadi mendung dilangit, dan akhirnya hujan turun bersamaan dengan rasa khawatir ini.

Tidak hanya untuk mu, tapi untuk semua orang tetap jaga kesehatan.
  
-NA-

Yeah jagalah kesehatan, akhir-akhir ini memang sering hujan, kadang panas seharian, dampak globalisasi sudah nyata terlihat, hari ini aku juga sedikit pusing, tapi karna aku ingin menyapa kalian di HRJ Night-night aku datang di sini.  Semoga yang sakit cepat sembuh.

Kau juga sedang sakit jadi banyak banyak istirahat

Iya, tadi aku juga tidak berangkat sekolah, tapi setelah meminum obat rasanya jauh lebih baik.


Minumlah yang banyak, itu akan mencegah sakit.

Terimakasih atas saranya.

**

Kepoin kuy di Dianata_05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kepoin kuy di Dianata_05

Hrj Night Night Radio [Jaemren]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang