Kita kembali di segmen surat penggemar.
Semua orang sangat menunggu kelanjutan dari surat –NA-, dan sekarang suratnya ada ditanganku, bagaimana perasaan kalian jika selama ini kalian di sukai oleh orang yang sama sekali tidak kalian kenal, lalu apa yang harus dilakukan.
Untuk –Na- semoga kamu mendengar siaranku hari ini, semua orang sangat menanti surat mu dan mereka sangat kecewa jika kamu tidak mengirim surat, mereka ingin tau bagaimana kabar mu dan bagaimana perasaanmu saat ini.
Tapi sebelum itu kita play.
Daehwi+ Ong W1_sandglass playlist
Beberapa pesan sudah masuk.
Sungguh kak Renjun sangat beruntung di sukai oleh orang seperti -Na- kurasa dia sangat romantis dan perhatian.
Jika aku di posisi kak Renjun tentu saja aku akan sangat senang, senang sekali bisa di sukai dan di perhatikan setiap saat.
Aku tidak bisa membayangkan berada di posisi kak Renjun, disukai oleh orang yang tidak dikenal, tapi dengan semua surat itu aku rasa aku juga akan jatuh cinta.
Aku ingin berada di posisi kak Renjun :'(
Aku juga jatuh cinta dengan semua surat dari Na- yang di kirim untuk Kak Renjun, sungguh aku iri.
Jika aku menjadi -Na- aku akan menemui kak Renjun secepatnya, tapi jika tidak bisa aku berharap kak Renjun yang menemui nya.
Aku berharap kalian akan segera bertemu, dan setelah itu Kak Renjun harus menceritakan pertemuan kalian.
Aku yakin kalau kalian berjodoh, walaupun hanya dengan selembar kertas takdir itu akan tetap datang, kak Renjun Fighting.
Kalian sangat berlebihan ㅋㅋㅋ
<membaca surat>
Hallo Renjun bagaimana kabarmu hari ini, ku dengar akhir akhir ini banyak ulangan harian karna sebentar lagi akan ujian akhir.
Wah mulai sekarang aku akan jadi adik tingkat, you know lah aku sedang mengambil cuti.
Seperti biasa kedua temanku selalu mengirimiku beberapa informasi tentang mu, kadang mereka mengambil gambar juga, kurasa mereka seperti stalker.
Tapi kalau kamu memergokinya, tolong jangan sakiti mereka karna itu cara ku tau tentang mu.
Mungkin karna itu juga aku semakin gila dengan diriku sendiri.
Dan. . .
Sepertinya aku tidak bisa melupakanmu begitu saja, terlalu banyak kenangan tentang mu yang ada di dalam hidupku. Aku tidak bisa membuang kenangan saat aku diam-diam memperhatikanmu, rela keracuanan hanya untuk merasakan apa yang kamu minum. Aku tidak bisa melupakan begitu saja moment ketika awal pertemuan kita.
Bukan kita
Tapi aku.
Aku pernah bilang kalau kamu adalah obat tak langsung untuk ku, beban dan segala rasa sakit yang aku rasakan langsung meluruh ketika aku mendengar suaramu.
Tapi bukan hanya suara, aku ingin bertemu denganmu, tapi aku tidak bisa.
Bahkan aku tidak boleh keluar ruangan.
Aku benci tanpa dirimu, aku benci karna tidak bisa menemuimu, aku benci diriku yang terus berharap dan mencintai.
Pada malam hari ketika semua orang tertidur aku duduk sendirian, aku masih terjaga, seperti sedang menunggu seseorang, rupanya aku menunggumu mu. Ku pikir aku lelah aku sudah puas dengan semua ini, ku harap ada jalan pintas untuk bertemu dengan mu.
Dalam satu tarikan nafas panjang aku diam-diam memejamkan mataku, suaramu yang kudengar menyebar hingga kedalam dadaku.
Apa yang harus aku lakukan Renjun?
Bagaimana caraku untuk menghapusmu?
Tapi aku tidak bisa melepaskanmu dan berharap lebih kepadamu.
Mungkin aku memang manusia labil yang tidak pernah konsisten dengan semua ini.
Aku bilang akan menemuimu tapi aku tidak bisa
Ku bilang aku akan melupakan mu tapi akupun tidak bisa
Tidak ada harapan sedikit pun, semuanya terasa aneh bahkan canggung itu membuat ku semakin tertekan setiap hari.
Jika aku tidak bisa menemuimu, maukah kau menemuiku.?
-NA-
Renjun dia akan melupakanmu
Aku tidak tau harus berbuat apa, kita belum pernah bertemu sebelumnya dan aku sangat ingin menemuinya
Apa dia sedang sakit? Kenapa dia tidak boleh keluar dari ruangan.
Ini sangat memusingkan menurutku.
Kurasa dia sangat tulus mencintaimu Renjun, dia sangat romantis bahkan dia juga puitis, cintanya kepadamu kurasa itu sangat murni.
Apa yang harus kulakukan?
Kamu bisa mencari temannya, perhatikan sekitar mu mulai sekarang, kurasa kedua teman Na sangat dekat dengan mu.
Aku akan lakukan itu, tapi kalau kamu –Na- sedang sakit tolong istirahat lebih banyak lagi, sehingga kita bisa bertemu di kesempatan lain.
.
.
Renjun akan senang hati menemuinya, dia akan menemui –NA- sejauh cina-indonesia, Renjun akan melakukan itu asalkan bisa bertemu denganya.
Lega rasanya jika –Na- tidak bisa melupakanya, karna Renjun juga tidak bisa melupakan semua momen yang –NA-tulis untuknya, ia sangat berharap bisa bertemu denganya.
Tbc
Ini udah eps 10. Masih ada 5 eps lagi
Jadi ditunggu ya, mereka bakal ketemu kok, tapi untuk bertemu tentu saja ada proses dan perjuangan.
Seperti Na- yang rela minum susu demi Renjun.
Jadi tolong bersabar ya. Walaupun akhirnya kita gak ada yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hrj Night Night Radio [Jaemren]✅
Fiksi Penggemar[Complete] Renjun menjadi seorang DJ Radio. dia selalu membacakan surat dari pendengar yang ditujukan untuk orang yang dicintai. Tapi ia tidak pernah berfikir jika ada satu surat yang sebenarnya ditujukan untuknya 8/8/19 2/11/19 Bxb #15 Nana_1/19/11...