.
.
.
"Hai hati, semoga selalu tabah menahan rindu ini, Rindu yang terlampau nyata hingga engkau selalu tegar untuk selama lamanya. HRJ Night night
Hallo ini Renjun, masih di Hrj Night night di 110.3 MHz, bagaimana malam minggu kalian kemarin, tidak disangka jika sekarang sudah malam senin, malam horror bagi pelajar. kadang saya juga berfikir kenapa senin sampai sabtu membutuhkan 6 hari sedangkan minggu ke senin hanya 1 hari.
Dan tentu saja besok akan menjadi hari sibuk untuk pelajar, pekerja dan semua orang pastinya, semoga besok cuaca lebih cerah sehingga hati lebih ceria.
Dan walaupun begitu ku harap besok tidak macet, akan sangat mengganggu jika itu terjadi"
Nct 127_Sun & Moon playlist
.
.
"Tiba sekarang saatnya untuk membaca surat dari kalian. Dan aku menemukan surat dari -Na- kita akan membacanya"
<membaca surat>
Hari minggu ini.
Aku kembali melihatnya hari ini, dia tampak rapi dengan balutan kemeja putih dan celana kain, duduk tak jauh di depanku, bermain ponsel seperti sedang menunggu seseorang, rasanya sangat membahagiakan bisa melihatnya lagi.
dia sempat menoleh kearah ku dengan pandangan datar, tapi aku buru-buru mengalihkan pandanganku karna aku tidak mau dia melihatku dengan pakaian serba biru dengan pengenal khusus, aku tidak ingin menunjukan kelemahan ku kepadanya.
Hari minggu ini sangat cerah walaupun akhirnya hujan juga, tapi aku sangat bahagia karna aku bisa melihatnya lagi, aku berharap kita bisa bertegur sapa di lain kesempatan
-NA-
Nct_Once again playlist
Wah aku tidak percaya jika tertarik dalam sekali pandang itu nyata adanya. semoga kamu -Na- lekas di pertemukan denganya di lain kesempatan yang pastinya di kesempatan yang sangat membahagiakan, ngomong ngomong berpakaian kemeja...
Ya hari ini Saya mengenakan setelan kemeja dengan celana kain.
Benar, kau tidak merasa dia membicarakanmu?
Selalu seperti ini, beberapa hari kemarin si pengirim juga mendiskripsikan pakaian orang yang di sukainya sesuai seperti yang saya kenakan.
Oh ya, bukankah ini kebetulan yang luar biasa.
Tapi saya merasa aneh ㅋㅋㅋㅋ
Kau pergi kesuatu tempat kah hari ini? Dia tidak ingin orang yang mungkin disukainya melihat dia mengenakan pakaian serba biru.
Tadi aku sempat mampir ke rumah sakit, tapi aku tidak memerhatikan sekitarku.
Seingatku baju rumah sakit warnanya putih.
Saya juga tidak mengingatnya.
To be continued
Kepoin kuy di Dianata_05
KAMU SEDANG MEMBACA
Hrj Night Night Radio [Jaemren]✅
Fanfic[Complete] Renjun menjadi seorang DJ Radio. dia selalu membacakan surat dari pendengar yang ditujukan untuk orang yang dicintai. Tapi ia tidak pernah berfikir jika ada satu surat yang sebenarnya ditujukan untuknya 8/8/19 2/11/19 Bxb #15 Nana_1/19/11...