Hari ini adalah ultah ku yang ke 27 tahun...
2+7 = 9 angka yang hampir sempurna 😊
Ditahun ini pula aku mendapat kado terindah dengan dititipkan satu nyawa dalam RahimKu...
Tuhan begitu baik,padahal dulu diusia ku nie aku berencana akan menambah momongan 👶👶
tapi ALLAH mengabulkan doa ku lebih dulu, diusia ku nie aku malah sudah akan bersiap siap menjadi ibu dua anak... 😀Harii ini ketakutanku datang kembali...😢
Bukan karna aku tak percaya akan kuasa ALLAH
Aku hanyalah manusia yang mudah labil terombang ambing dengan sebuah prediksi manusia pula...😭Iya...tiga bulan lalu kabar itu telah bersemayam di pikiran ku!!
Kehamilan Ku di nyatakan mempunyai kelainan...
bukan karna kau tak sehat tapi pertumbuhan mu kurang sempurna nak...
Aku terus menyalahkan diriku didalam sepii...
Mungkin kah bunda lalai menjaga Mu??Yaach...meski didepan setiap orang aku tak pernah menunjukan nya ... 😣
Aku bersikap hidup inii mudah dan slalu happy...😆
tapii sungguh di setiap malam aku menangis dan mengeLuh tanpa henti untuk beberapa saat !! akupun mulai bangkit dari keterpurukan inii... 😚Aku putuskan untuk terus menjagamu nak...
Menutup smua kemungkinan buruk!!
Bukankah manusia hanya bisa berencana n mengira ngira saja ...
Bukankah Mesin yang mendeteksi mu itu juga buatan Manusia juga....
Ku gantungkan semua harapan dan doa doa terbaik kepada sang Pencipta 😇Harii ini bunda tetap ikhtiyar bersama ayah dan kakak rhazka...
kita datang ke acara gathering yang dihadiri oleh dokter prof special jantung dari KOREA dengan alat yang lebih canggih yang belom pernah kita coba sebelumnya ...
Berharap mesin yang lalu2 salah mendeteksi kamu nak...
setiap waktu bunda berbisik dan bersugesti positif...
"tunjukan bahwa semua yang dikatakan dokter itu salah nak..., katakan pada smua bahwa kau baik2 aja didalam perut bunda"Tapi dokter itu tetap bilang bahwa bunda harus mulai ikhlas menerima smua kemungkinan yang ada nak...
Dokter korea pun bilang bahwa di negara nya yang mesin2 n SDM sudah canggih keberhasilan hidup itu hanya bertahan 50:50 dengan di tangani dokter yang ilmu nya mumpunii pula...!!!!
smua juga kembali pada kondisi bayii apakah ia bisa survive 🙂Dokter bilang dengan bahasa medis yang sebenarnya bunda tak mengerti dan akan bunda jelaskan dengan bahasa sederhana :
"Ibu bayi anda ternyata benar mengalami kelainan pada jantungnya, didalam tubuh ada beberapa 2bagian pada jantung yang berfungsi memompa & menyalurkan aliran darah ke dalam seluruh tubuh. Jantung anak ibu 1 tumbuh normal dan 1 nya tak terbentuk sempurna...
Mungkin sekarang bayi itu masih bertahan di dalam perut karna ada jaringan didalam tubuh ibu yang membantu sebagai jembatan nya...tapi ketika ia lahir, smua itu putus dan ia harus untuk hidup sendiri secara mandiri...dalam kasus ini belum ditemukan tindakan untuk menyelamatkan dari segi alat ato medis dokter.kalo diluar (luar negri) bisa langsung pada tindakan bedah jantung dengan dokter2 prof tapi begitu riskan untuk bayi yang baru lahir...
jantung adalah organ yang sangat vital didalam tubuh...nyawa disetiap kehidupan!!
kami selaku dokter hanya menyarankan untuk ibu bisa legowo dan ikhlas apapun yang akan terjadi..."Kau pasti tau nak,
Betapa hancur harapan2 bunda yang selama ini kami bangun..
tapi tak ada air mata saat itu,bukan karna bunda malu pada smua dokter2 disana hanya saja ada rasa menyelinap yang tak mampu dijelaskan dengan kata-kata.
Penjelasan itu tercekat didalam tenggorokan bunda yang rasanya sangat mencekik hingga bunda sulit untuk bernafas...
Kami (ayah n bunda) hanya menutup perasaan kami masing2 saling menguatkan dalam diam tak ingin terlihat lemah sebagai penghiburnya ada kakak rhazka yang dengan setia memberi senyuman....Nak...mungkin ini emang kado untuk bunda
Bukan karna bunda mulai putus asa dan tak percaya akan doa2 baik 😉
Karna setiap harii bunda slalu berdoa dan bunda pun slalu minta doa pada setiap orang yang mengenal kita untuk keselamatan mu, kesehatanmu dan umur panjang mu...Bunda berharap ada salah satu doa dari mereka yang dikabulkan... 🤗
Tapi bunda akan belajar untuk mulai menelan pil pahit itu dari sekarang meski harapan itu kecil bukankah jawabannya ada di kuasa ALLAH ?#menunggukeajaiban
#smuaakanbaik2saja
#berpikirpositif
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Perjalanan
Short StorySebuah perjalanan hidup yang tidak selalu diisi dengan tawa namun dengan air mata juga.karna sesungguhnya kita hidup tak sendiri selalu membutuhkan orang lain untuk bersama sama