Hari ini tidak ada yang spesial. Seperti biasa, malam ini, Chaewon datang ke cafe tempat ia bekerja paruh waktu. Duduk pada kursi tinggi di atas panggung kecil yang berada dalam cafe, biasa dipergunakan untuk pertunjukkan band. Benar-benar layaknya hari-hari biasa.
Semua berjalan sebagaimana mestinya, jika saja Chaewon tidak melantukan 'The One That Got Away', lagu yang dipopulerkan oleh Katy Perry. Lagu yang menghantarkan perasaannya tentang kisah masa lalu. Andai saja ia membawakan lagu itu tanpa harus kedua maniknya bertemu dengan lirikan mata Na Jaemin, mungkin hari ini hanya hari biasa.
Sialnya hal itu benar terjadi.
Sosok itu, Na Jaemin, kembali hadir di kehidupannya. Mungkin orang-orang akan beranggapan Chaewon mengenal Na Jaemin sebagai salah satu figur publik terkenal, sebagaimana kenyataanya bahwa Jaemin adalah idol papan atas di negerinya ini. Tetapi faktanya adalah jauh dari itu Chaewon mengenal seorang Na Jaemin, mantan kekasihnya.
In another life,
I would be your girl
We keep all our promises,
Be us against the worldPandangan chaewon mengabur dan merasa panas. Seperti ada cairan yang ingin melesak dari pelupuk matanya. Namun fokus perhatiannya masih pada pemuda itu. Bibirnya masih melafalkan lantunan bait lirik lagu yang ia bawakan.
Setiap bait lirik itu seperti menyatu dengan perasaannya. Chaewon teringat kembali pada masa-masa dahulu ketika ia dan Jaemin masih bersama. Layaknya rekaman kaset usang yang berputar membangkit memori lama. Sakitnya kembali terasa.
In another life,
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got awayAh, andaikan dia tahu apa yang Chaewon rasakan sewaktu ia pergi membawa semua rasa cinta darinya. Chaewon pikir pemuda itu tidak akan peduli. Toh, dahulu ketika ia pergi juga tidak memikirkan perasaannya.
Untuk kepentingan masa depan pemuda itu, katanya.
Walaupun seharusnya Chaewon membenci Jaemin karena telah menjadi bagian dari luka yang meninggalkan bekas di hati Chaewon, tapi tidak bisa Chaewon membenci Jaemin yang tentunya masih ia cintai.
End
________
Cerita ini berdasarkan
prompt dari situs tumblr